Kredit Foto: Sufri Yuliardi
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) menginformasikan akan dilakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.
Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Maybank dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah. Adapun sistem tersebut adalah BI-FAST.
Baca Juga: Nasabah Makin Banyak, DPK Bank Jago Capai Rp22,4 Triliun per Juni 2025
Melansir dari laman resmi Maybank, peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:
| Hari/Tanggal | Waktu | Layanan yang mengalami penonaktifan sementara |
| Jumat-Sabtu, 12-13 September 2025 | Pukul 23:00 – 06:05 WIB |
- Transfer BI-FAST melalui M2U ID App (mobile banking), Maybank ATM dan M2E bagi Nasabah Korporasi. - Penerimaan dana melalui transfer BI-FAST dari bank lain. |
Nasabah tetap dapat melakukan transfer ke bank lain dengan Menu Transfer Antarbank melalui M2U ID App (mobile banking), M2U ID Web (internet banking) dan Maybank ATM.
Untuk informasi produk atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke [email protected] (Senin–Jumat pukul 08:00–20:00 WIB dan Sabtu–Minggu pukul 08:00–17:00 WIB).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait:
Advertisement