Kredit Foto: Sufri Yuliardi
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia”) menginformasikan akan melakukan pengembangan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan serta pengalaman perbankan yang lebih baik.
Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Maybank dalam memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh nasabah.
Baca Juga: Konsisten Terapkan Tata Kelola dan Keterbukaan Informasi, BNI Raih Penghargaan
Melansir dari laman resmi Maybank, peningkatan kualitas layanan yang akan dilakukan sebagai berikut:
| Hari/Tanggal | Waktu | Layanan yang mengalami penonaktifan sementara |
| Sabtu, 13 Desember 2025 | Pukul 00:00 - 01:00 WIB | Seluruh transaksi finansial dan non finansial melalui M2U ID Web |
| Sabtu, 13 Desember 2025 | Pukul 00:00 - 02:00 WIB | Transaksi Reksa Dana melalui M2U ID App (mobile banking) dan melihat portofolio Reksa Dana di M2U ID Web (internet banking). |
| Sabtu-Minggu, 13-14 Desember 2025 | Pukul 23:00 - 01:00 WIB | Seluruh transaksi menggunakan fitur Virtual Account melalui M2U ID App (mobile banking), M2U ID Web (internet banking), Maybank ATM, M2E untuk Nasabah Korporasi, dan pembayaran dari bank lain. |
Untuk informasi produk atau layanan 24 jam, dapat menghubungi Maybank Customer Care di nomor telepon 1500611 atau +622178869811 (dari luar negeri), atau melalui email ke [email protected] (Senin–Jumat pukul 08:00–20:00 WIB dan Sabtu–Minggu pukul 08:00–17:00 WIB).
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait:
Advertisement