Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

New Ertiga Dreza: Everyday is New

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta – Awali tahun 2016 dengan optimis, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbaru dalam jajaran Keluarga NEW ERTIGA. Bertempat di X2 Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis kemarin PT. SIS resmi meluncurkan NEW ERTIGA DREZA sebagai varian tertinggi dengan tampilan baru di Keluarga NEW ERTIGA.

Hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior yang tampil berbeda pada beberapa bagian membuat NEW ERTIGA DREZA kental akan kesan elegant dan luxury. Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) NEW ERTIGA ini hadir dengan 2 pilihan model, NEW ERTIGA DREZA dan NEW ERTIGA DREZA GS. 

Terinspirasi dari kata Dress Up, NEW ERTIGA DREZA merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya yaitu “Everyday is New”, membuat NEW ERTIGA DREZA semakin nyaman dan menjadikan hari – hari penggunanya semakin menyenangkan. 

Hal ini tentunya dibuktikan dengan hadirnya teknologi baru pada beragam fitur canggih yang dimiliki oleh NEW ERTIGA DREZA. Pada NEW ERTIGA DREZA GS dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment yakni head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD), terbesar dikelasnya. Head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya. 

Dengan tampilan elegant dan luxury ditambah teknologi terkini di dalam kabin, NEW ERTIGA DREZA menghadirkan suasana berbeda di setiap kesempatan, seperti yang diungkapkan oleh Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Peluncuran New ERTIGA DREZA ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki  kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk, NEW ERTIGA DREZA kami hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan NEW ERTIGA DREZA lebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)”. katanya dalam rilis pers yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (8/1/2016).

“Perubahan yang dilakukan merupakan pengembangan lebih lanjut dari NEW ERTIGA, tentunya dengan konsep dasar menjadikan NEW ERTIGA DREZA sebagai varian tertinggi Keluarga NEW ERTIGA melalui fitur canggih, lebih dinamis, dan lebih aman yang cocok dengan keluarga diperkotaan. Sebagai varian tertinggi fitur entertainment NEW ERTIGA DREZA dilengkapi dengan teknologi Head Unit terdepan dan memiliki ukuran layar terbesar di kelasnya yaitu 9 inchi. Seluruh fitur terbaru  ini, membuat  NEW ERTIGA DREZA cocok  sebagai kendaraan yang dapat memberikan sesuatu yang baru setiap harinya, sesuai dengan tagline ‘Everyday is New’,”  tambah Makmur.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Advertisement

Bagikan Artikel: