Market Indices

Ibis Surabaya Basuki Rahmat Genapkan 1000 Hotel Ibis di Dunia

Rubrik Travel

21 Januari 2014 23:45:00 WIB

WE.CO.ID - Accor, operator hotel terkemuka di dunia dan grup hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini mengumumkan beroperasinya ibis Surabaya Basuki Rahmat, anggota terbaru dari brand hotel ibis di Indonesia. Pada acara peresmian pembukaan, yang dihadiri oleh manajemen Grup Accor, pemilik hotel, perwakilan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, mitra bisnis dan tamu-tamu lainnya, Accor rayakan pembukaan tiga hotel sekaligus di dunia sehingga total jaringan hotel ibis menjadi 1000, serentak bersama dua ibis lainnya, yaitu ibis Berlin Kurfuerstendamm, Jerman dan ibis Rio Botafogo, Brazil.

Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga dengan dibukanya ibis Surabaya Basuki Rahmat sehingga menggenapkan 1000 ibis di dunia. Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk perayaan luar biasa ini karena Indonesia telah menjadi salah satu Negara dengan pertumbuhan jaringan ibis tercepat di dunia. Saat ini Accor mengoperasikan 28 hotel ibis Styles, ibis dan ibis budget di Indonesia dengan 43 hotel lainnya sedang dalam tahap pembangunan atau perencanaan.

“Dengan konsep dan identitas baru, ibis Surabaya Basuki Rahmat menawarkan kenyamanan utama kepada para tamu hotel, melalui kamar yang memiliki fasilitas lengkap, konsep tempat tidur Sweet BedTM yang baru serta area untuk publik dengan disain yang modern.”

Hotel ibis Surabaya Basuki Rahmat memiliki 224 kamar yang nyaman, kedap suara dengan fasilitas pendingin ruangan dan berdiri strategis di kawasan tersibuk, di pusat kota Surabaya, dikelilingi oleh kawasan pemerintahan, perbankan dan pusat-pusat perbelanjaan. Letaknya juga tidak jauh dari Tugu Pahlawan, salah satu monument paling bersejarah di Surabaya. Hotel bangunan baru ini berjarak hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dan tidak jauh dari Bandara Internasional Juanda.

Kamar hotel dirancang dengan warna-warna lembut dan dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional serta perlengkapan yang mengetengahkan kepraktisan ruang dan kenyamanan. Setiap kamar menyediakan fasilitas meja kerja, 32-inchi TV LED, brankas, fasilitas membuat kopi/teh dan akses Internet Wi-Fi gratis. Para tamu juga dapat memanfaatkan udara yang bersih dari asap rokok di setiap lantai, parkiran indoor-outdoor gratis, dan layanan kamar dan check-in 24 jam. TASTE Restaurant yang khas dan Lobby Bar adalah tempat yang sempurna bagi para tamu, baik yang sedang berbisnis maupun berlibur untuk mencoba berbagai pilihan makanan dan minuman yang tersedia sepanjang hari.

Bagi para tamu yang membutuhkan tempat untuk acara pertemuan, Hotel ibis Surabaya Basuki Rahmat menawarkan empat ruang pertemuan fleksibel yang dapat mengakomodasi dari acara kecil hingga menengah berikut ruangan privat dengan kapasitas total hingga 240 orang. Ruangan-ruangan tersebut dilengkapi dengan sistem audio-visual tercanggih serta staf terbaik yang siap membantu kelancaran acara.

Harga perkenalan Ibis Surabaya Basuki Rahmat

Merayakan dibukanya ibis Surabaya Basuki Rahmat, hotel menawarkan harga perkenalan Rp 548.000 net per kamar, per malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Penawaran ini berlaku sampai 28 Februari 2014.

Fadjar Adrianto

Foto: Ibis

Penulis: Fadjar Adrianto

Editor: Fadjar Adrianto

Recomended Reading

Executive Brief

Bank Mega Syariah Palembang alokasikan kredit UMKM

Realisasi Pajak Riau-Kepri Kuartal I-2015 Capai 24,4 Persen

Lippo Karawaci Bangga Raih Penghargaan Nasional dan Internasional

FGD Expo: Dukung Daya Saing Industri Kreatif di Indonesia Melalui Teknologi Industri Grafika

Pemerintah Fokus Garap Investasi di Luar Jawa

Banyak Bangun Infrastruktur, Pemerintah Minta Produksi Besi dan Baja Ditingkatkan

Pertalite Siap Didistribusikan

Telkomsigma Dukung Kominfo Terapkan Solusi M2M

Semen Baturaja optimis volume penjualan pada 2015 sesuai target.

Tiphone Mobile bagikan dividen Rp 10 per saham atau total sekitar Rp 70,42 miliar.

Kemenpupera targetkan penyerapan anggaran belanja hingga 94 persen pada akhir 2015.

Semen Baturaja catat sampai April tahun 2015 volume penjualan tumbuh 13 persen.