Market Indices

Ibis Surabaya Basuki Rahmat Genapkan 1000 Hotel Ibis di Dunia

Oleh Fadjar - Rubrik Travel

21 Januari 2014 23:45:00 WIB

WE.CO.ID - Accor, operator hotel terkemuka di dunia dan grup hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia, hari ini mengumumkan beroperasinya ibis Surabaya Basuki Rahmat, anggota terbaru dari brand hotel ibis di Indonesia. Pada acara peresmian pembukaan, yang dihadiri oleh manajemen Grup Accor, pemilik hotel, perwakilan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, mitra bisnis dan tamu-tamu lainnya, Accor rayakan pembukaan tiga hotel sekaligus di dunia sehingga total jaringan hotel ibis menjadi 1000, serentak bersama dua ibis lainnya, yaitu ibis Berlin Kurfuerstendamm, Jerman dan ibis Rio Botafogo, Brazil.

Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, mengatakan, “Kami sangat senang dan bangga dengan dibukanya ibis Surabaya Basuki Rahmat sehingga menggenapkan 1000 ibis di dunia. Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk perayaan luar biasa ini karena Indonesia telah menjadi salah satu Negara dengan pertumbuhan jaringan ibis tercepat di dunia. Saat ini Accor mengoperasikan 28 hotel ibis Styles, ibis dan ibis budget di Indonesia dengan 43 hotel lainnya sedang dalam tahap pembangunan atau perencanaan.

“Dengan konsep dan identitas baru, ibis Surabaya Basuki Rahmat menawarkan kenyamanan utama kepada para tamu hotel, melalui kamar yang memiliki fasilitas lengkap, konsep tempat tidur Sweet BedTM yang baru serta area untuk publik dengan disain yang modern.”

Hotel ibis Surabaya Basuki Rahmat memiliki 224 kamar yang nyaman, kedap suara dengan fasilitas pendingin ruangan dan berdiri strategis di kawasan tersibuk, di pusat kota Surabaya, dikelilingi oleh kawasan pemerintahan, perbankan dan pusat-pusat perbelanjaan. Letaknya juga tidak jauh dari Tugu Pahlawan, salah satu monument paling bersejarah di Surabaya. Hotel bangunan baru ini berjarak hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dan tidak jauh dari Bandara Internasional Juanda.

Kamar hotel dirancang dengan warna-warna lembut dan dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional serta perlengkapan yang mengetengahkan kepraktisan ruang dan kenyamanan. Setiap kamar menyediakan fasilitas meja kerja, 32-inchi TV LED, brankas, fasilitas membuat kopi/teh dan akses Internet Wi-Fi gratis. Para tamu juga dapat memanfaatkan udara yang bersih dari asap rokok di setiap lantai, parkiran indoor-outdoor gratis, dan layanan kamar dan check-in 24 jam. TASTE Restaurant yang khas dan Lobby Bar adalah tempat yang sempurna bagi para tamu, baik yang sedang berbisnis maupun berlibur untuk mencoba berbagai pilihan makanan dan minuman yang tersedia sepanjang hari.

Bagi para tamu yang membutuhkan tempat untuk acara pertemuan, Hotel ibis Surabaya Basuki Rahmat menawarkan empat ruang pertemuan fleksibel yang dapat mengakomodasi dari acara kecil hingga menengah berikut ruangan privat dengan kapasitas total hingga 240 orang. Ruangan-ruangan tersebut dilengkapi dengan sistem audio-visual tercanggih serta staf terbaik yang siap membantu kelancaran acara.

Harga perkenalan Ibis Surabaya Basuki Rahmat

Merayakan dibukanya ibis Surabaya Basuki Rahmat, hotel menawarkan harga perkenalan Rp 548.000 net per kamar, per malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Penawaran ini berlaku sampai 28 Februari 2014.

Fadjar Adrianto

Foto: Ibis

Penulis: Fadjar Adrianto

Kabar EkBis

20 September 2014 - Perikanan

KKP-FAO Perkuat Kapasitas Sumber Daya Kelautan

20 September 2014 - Agrikultur

Tiongkok Minta Hapus Bea Keluar Produk Sawit

Kabar Indonesia

21 September 2014 - Politik

Kejutan Untuk Megawati Soekarnoputri

Executive Brief

Dahlan akui kesulitan untuk selamatkan usaha PT Merpati Nusantara Airline.

Dahlan: Proyek jalan tol Trans-Sumatera terapkan pola "bangun jual".

Dahlan pastikan tidak akan ada pergantian direksi BUMN sebelum terbentuknya pemerintahan baru.

Semarang jadi pasar potensial bagi sektor pariwisata.

Pemprov Jatim imbau masyarakat dirikan bangunan atau properti ramah lingkungan.

Pemerintah diminta perbanyak standardisasi sehingga produk dalam negeri siap hadapi MEA.

Menkeu: Isu normalisasi kebijakan moneter The Fed sebabkan kekhawatiran pelaku pasar keuangan.

OJK: Pendidikan keuangan pada masyarakat dapat tingkatkan pemanfaatan produk perbankan.

BRI akan realisasikan satu unit Kapal Teras pada tahun ini.

Entertainment & Life Style

18 September 2014 - Olahraga

Jacksen: Persipura Punya Harapan Ke Final AFC

16 September 2014 - Entertainment & Life Style

Lenovo PerkenalkanTablet ThinkPad 10

15 September 2014 - Entertainment & Life Style

Wanita Ini Gunakan "Terapi Telanjang" untuk Obati Pecandu Porno

14 September 2014 - Entertainment & Life Style

Indosat Perbarui Jaringan di Empat Kota