Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bangun 'Trade Mall', Megapolitan Developments Gandeng Lottemart

Warta Ekonomi -

WE Online, Bogor - PT Mega Developments Tbk (EMDE) pada hari ini melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) bersama PT Lotte Mart Indonesia.

Direktur Unit Bisnis PT Megapolitan Developments Tbk Totonafo Lase mengatakan penandatanganan ini sejalan dengan rencana perseroan untuk membangun sebuah kawasan megablok terbesar di kawasan sentul, Bogor, bernama Vivo Sentul.

"Kami akan bangun kawasan megablok yang di dalamnya terdapat sebuah shopping center area komersil dan hunian terintegrasi. Pada tahap pertama kami bangun Galleria Vivo Sentul ini. Penandatanganan ini memastikan kehadiran Lottemart di Galleria Vivo Sentul," katanya di Sentul, Bogor, Rabu (27/8/2014).

Lebih lanjut, Toto menuturkan pembangunan Galleria Vivo Sentul akan dibangun di atas kawasan seluas 56.000 meter persegi. Sebesar 18.000 meter persegi akan dibangun Galleria Vivo Hotel. Sisanya akan dibangun pusat perbelanjaan dan hunian terintegrasi.

"Trade mall ini akan terdapat 736 kios dengan kisaran harga Rp 190 juta sampai Rp 500 juta. Luas area 18.000 meter persegi, untuk kios 2.500 meter persegi yang dijual. Ada juga yang disewakan 3.300 meter persegi dan untuk Lottemart 6.000 meter persegi, lainnya untuk fasilitas dan pameran. Yang dijual itu 18.000 dari 59.000," jelasnya.

Selain menghadirkan Lottemart, di Trade Mall Galleria Vivo Sentul akan disediakan juga lantai-lantai untuk memasarkan produk gadget, fesyen, dan lainnya. Kawasan Vivo Sentul dikembangkan oleh Megapolitan Developments melalui anak perusahaannya, PT Tirta Persada Deelopments (TPD).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: