Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fluke Networks Menghadirkan Alat Sertifikasi Kabel Berbasis Cloud Pertama di Dunia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Fluke Networks mengumumkan LinkWare Live, layanan berbasis cloud pertama yang memungkinkan para kontraktor, penginstalasi kabel dan manajer proyek menggunakan keluarga tester sertifikasi Versiv untuk mengupload, mengelola, dan menganalisis hasil tes sertifikasi dari proyek pemasangan kabel - kapan saja, dimana saja.

Dalam keterangan tertulisnya diterangkan bahwa LinkWare Live bekerja dengan tester sertifikasi DSX-5000™, OptiFiber® Pro, dan CertiFiber® Pro untuk mengoptimalkan manajemen proyek dan menjaga profitabilitas kontraktor dengan menyediakan akses real-time ke hasil pengujian, memperluas dukungan untukpara teknisi di lapangan, dan menghilangkan biaya transportasi truk yang hanya digunakan untukmengantar tester kembali ke kantor. LinkWare Live adalah sebuah layanan gratis yang tersedia untuk seluruh pelanggan Versiv.

Mengumpulkan hasil tes sertifikasi adalah sebuah tantangan besar karena hasil tersebut disimpan pada tester yang sering berpindah dari satu lokasi kerja ke lainnya. Lokasi kerja ini bisa berjarak ratusan mil jauhnya dari yang lainnya, demikian juga dari kantor pusat. Kartu memori yang terhapus atau gagal secara tidak sengaja dapat menghilangkan hasil pekerjaan beberapa hari, yang pada akhirnya akan meningkatkan biaya truk, mengurangi marjin keuntungan dan membuat pembayaran tertunda.

Dengan meng-upload test ke LinkWare Live secara teratur, manajer proyek dapat mengurangi waktu perjalanan yang dilakukan semata-mata untuk mengumpulkan hasil, mencegah kehilangan data dan terus-menerus mengikuti perkembangan proyek. LinkWare Live juga secara otomatis mengatur hasil tes berdasarkan pekerjaan, menghilangkan tugas menyusahkan menggabungkan file dari beberapa testers secara manual.

 

 

 

                                                                             

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: