Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Djarot Sambangi Balai Kota, Ruangan Wagub Terkunci Rapat

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat hari ini menyambangi Gedung Balai Kota untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Mantan Wali Kota Blitar itu melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur Basuki selama kurang lebih 30 menit. Djarot mengaku tidak ada pembahasan khusus dengan calon pasangannya tersebut.

"Ngobrol saja. Sudah lama tidak ketemu," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Usai bertemu Ahok, Djarot menemui Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah. Bersama sekda, anggota Komisi II DPR itu mengaku bertanya tentang persyaratan administrasi untuk menjadi DKI-2.

Di Balai Kota, Djarot juga tidak ketinggalan mengecek bakal ruangan wagub yang akan ditempatinya nanti. Di ruangan yang pernah ditempati Ahok itu ia tidak bisa masuk sebab ruangannya masih terkunci. "Waduh ruangannya kok terkunci," imbuh Djarot.

Sementara itu, ketika ditanya tentang kapan dirinya akan dilantik ia mengaku masih menunggu SK dari Kementerian Dalam Negeri. "Tergantung proses di Kemendagri dan Presiden. Persyaratannya masuk baru diproses," pungkasnya.

Sebelumnya, PDI Perjuangan akhirnya resmi menunjuk Djarot Saiful Hidayat sebagai wakil gubernur pendamping Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Keputusan ini dibuktikan dengan keluarnya surat resmi dari partai berlambang banteng moncong putih itu yang dibawa oleh Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Boy Sadikin di Gedung Balai Kota beberapa hari lalu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: