Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Mau Lewat, Jalan di Jayapura Langsung Diperbaiki

Warta Ekonomi -

WE Online, Jayapura - Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura segera memperbaiki ruas jalan yang akan dilalui Presiden Jokowi saat penyerahan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar di Hamadi, Kota Jayapura, Provinsi Papua, pada 4 Mei 2015.

Walikota Jayapura Benhur Tommy Mano, di Jayapura, Minggu (19/4/2015), mengatakan, pihaknya segera turun ke lapangan untuk memperbaiki seluruh ruas jalan di Kelurahan Hamadi yang dalam keadaan rusak karena banyak lubang.

"Kita akan segera memperhatikan kerusakan jalan di Hamadi," ucap Mano.

Selain hal itu, untuk mengantisipasi kebiasaan Presiden Jokowi yang gemar blusukkan, maka pihaknya juga akan menata lingkungan yang ada di sekitar lokasi penyerahan kartu tersebut. "Karena presiden mungkin juga ingin blusukan, maka lokasi itu akan kita tata baik kebersihannya," ujarnya.

Mano pun mengaku bahwa dirinya telah dikunjungi oleh pihak Kementrian Sosial yang menyatakan perihal kedatangan Presiden. Terdapat dua lokasi alternatif yang akan dijadikan tempat penyerahan dua jenis kartu tersebut.

"Dari Kementrian Sosial sudah datang melakukan survei di Kota Jayapura, dan lokasi yang ditinjau langsung yakni Lapangan Sepakbola Hamadi dan PPI Hamadi," ungkapnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: