Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nokia Networks Masuk dalam Kuadran 'Leaders' Jaringan LTE

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Gartner Inc kembali menempatkan Nokia Networks dalam kuadran leaders di Magic Quadrant for LTE Networks Infrastructure 2015. Dari 10 vendor yang dievaluasi tahun ini, Nokia Networks menduduki posisi tertinggi dalam kategori kelengkapan visi yang antara lain menilai pemahaman pasar, produk dan strategi pasar, serta inovasi.

"Nokia Networks memainkan peranan penting dalam membangun dunia yang terhubungkan. LTE mendorong visi kami menjadi kenyataan, sebuah fakta kami kembali pada posisi kepemimpinan kami," sebut Executive Vice President Mobile Broadband Nokia Networks Marc Rouanne dalam rilis, Rabu (1/7/2015).

Nokia Networks percaya bahwa prestasi ini menegaskan konsistensi perusahaan untuk fokus mengembangkan dan mempromosikan solusi end-to-end LTE dan TD-LTE untuk operator di seluruh dunia. Magic Quadrant Gartner mengevaluasi vendor dalam solusi end-to-end jaringan LTE berdasarkan portofolio, visi, dan kemampuan eksekusi.

Setiap tahunnya Mobile World Congress menyediakan platform yang ideal bagi Nokia Networks dalam menunjukkan kemajuannya sebagai pemimpin industri LTE.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: