Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wow, AXA Masuk 50 Brand Teratas Dunia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - The Best Global Brands mengumumkan kekuatan reputasi serta nilai merek yang kuat dari AXA yang meraih peringkat ke-48 merek terbaik secara global, meningkat lima posisi dalam satu tahun, peringkat pertama untuk merek asuransi, serta merek Prancis keempat terbaik di seluruh sektor industri.

Dengan nilai merek yang naik sebanyak 14% tahun ini menjadikan AXA salah satu merek Prancis dengan peningkatan performa tertinggi. Saat ini merek AXA bernilai US$9.254 juta.

"Misi kami adalah untuk melindungi semua klien kami serta membuat tenaga ahli asuransi dan manajemen aset kami selalu siap untuk melayani para klien, kapan saja, dan di mana saja mereka berada. Kami sangat bangga bahwa AXA di ulang tahunnya yang ke-30 telah menjadi bagian dari 50 brand teratas dunia. Saya ingin berterima kasih kepada seluruh karyawan dan distributor kami yang telah menjadi duta AXA, mendukung brand AXA setiap hari bersama klien kami," ujar Chief Operating Officer sekaligus anggota Management Committee AXA Group Veronique Weill melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Menurut Interbrand, investasi AXA pada brand yang merupakan jantung dari bisnis ini dengan memberikan segala informasi mulai dari budaya perusahaan hingga segala bentuk kolaborasi serta kerja sama telah menjadi kunci bagi AXA untuk mempertahankan pertumbuhannya.

Tahun 2015 ini telah memperlihatkan brand tidak hanya terus menunjukkan dominasi AXA sebagai asuransi dengan brand bernilai tertinggi, tetapi juga kinerjanya yang baik di layanan keuangan, yang juga merupakan sektor ketiga terbesar yang direpresentasikan di The Best Global Brands.

"Selama dua tahun ini peringkat kami telah naik 11 posisi di Interbrand dan nilai merek kami meningkat sebesar 30%. Hal ini mencerminkan keteraturan, konsistensi, dan relevansi dari investasi di merek AXA. Ini merupakan aset dengan nilai yang amat besar, yang merupakan pendorong kepercayaan bagi 103 juta klien kami, kebanggaan tim kami dan daya tarik bagi 130.000 distributor kami," jelas Veronique Weill.

Selain itu, dalam beberapa bulan terakhir ini, AXA juga telah menguatkan posisinya di Asia, Amerika Latin, dan Afrika; mempercepat transformasi digital dengan mengalokasikan 42% dari investasi media; mengerahkan strategi di jaringan sosial melalui kesepakatan global di Facebook dan LinkedIn; serta memperkuat brand di ruang aplikasi mobile misalnya MyAXA application, AXA Shield di Google Ingress, dan AXA Drive.

"Saya yakin dengan potensi besar pada merek AXA ini yang sebagian besar didorong oleh ambisi kami akan selalu dapat mengantisipasi, melindungi, dan menjaga klien kami agar kami dapat melayani dan mendukung mereka dengan lebih baik untuk menjawab pola konsumsi baru mereka," tambah Chief Marketing and Distribution Officer of the AXA Group Frederic Tardy.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: