Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hingga April Kontrak Baru PTPP Baru 16,08% dari Target

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT PP (Persero) Tbk (PTPP) menyatakan bahwa hingga akhir April 2016 ini telah mengantongi kontrak baru sebesar Rp 4,98 triliun.

Direktur Utama PTPP, Tumiyana mengungkapkan bahwa dengan begitu total order book mencapai Rp 43,98 triliun. Dimana dari jumlah tersebut terdapat carry over 2015 yang sebesar Rp 39 triliun.

"Kontrak baru sampai dengan pekan ke empat 2016 ini mencapai 16,08 persen dari target hingga akhir tahun yang sebesar Rp 31 triliun," ucapnya di Jakarta, Jumat (29/4/2016).

Menurutnya, pencapaian tersebut terdiri dari kontrak baru induk perusahaan sebesar Rp 3,31 triliun dan anak perusahaan sebesar Rp 1,67 triliun.

Ia merincikan beberapa proyek yang berhasil diraih perseroan seperti pembangunan gedung BNI tower Rp 719 miliar, apartemen Pertamina RU Balikpapan Rp 497 miliar, mobil power plant Rp 447 miliar, Setiabudi Residence di Medan Rp 281 miliar, peningkatan air bersih Angkasa Pura II di Tanggerang Rp 253 miliar, Transmart Depok Rp 247 miliar, Sahid Hotel di Timika Rp 225 miliar, Bank Indonesia di Jayapura Rp 186 miliar, gedung terminal dan parkir Radin Inten di Lampung Rp 169 miliar, Transmart di Rungkut Rp 144 y miliar, Manhattan Greenland Rp 120 miliar dan sebagainya.

"Dalam beberapa tahun ini, perseroan telah berhasil mengembangkan sayap ke Indonesia Timur dan meraih proyek-proyek besar di wilayah tersebut. Kami dipercaya untuk mengerjakan beberapa proyek di wilayah Indonesia Timur terutama di Provinsi Papua. Kepercayaan tersebut diraih karena kualitas kerja yang baik, harga yang kompetitif dan hubungan kerja sama yang baik dari pihak pemerintah maupun swasta," tukasnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: