Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Vardy Ogah Ngomong Kepindahannya ke Arsenal

Warta Ekonomi, Jakarta -

Striker Timnas Inggris Jamie Vardy mengaku lebih memfokuskan diri ke Euro 2016, dia menampik sejumlah spekulasi yang mengaitkan dirinya akan pindah ke Arsenal. Diketahui sebelum gelaran Euro 2016, berbagai sumber di klub London itu memastikan kepada ESPN FC bahwa Vardy tengah dibidik dengan bandrol 22 juta pound (Rp421 miliar) oleh runner-up Liga Utama Inggris itu.

Pada jumpa pers Sabtu waktu setempat, ketika ditanyai apakah ada informasi terbaru menyangkut masa depan klubnya, Vardy menjawab, "Tidak ada, sama sekali tidak ada. Saya sepenuhnya fokus kepada (Timnas) Inggris. Itulah satu-satunya yang ingin saya lakukan saat ini."

Nilai transfer Vardy kemungkinan akan naik, setelah dia berhasil mencetak gol melawan Wales dan berhasil mengantarkan The Three Lions menang 2-1. Ketika ditanya apakah dia akan tampil lagi pada laga terakhir fase grup Inggris melawan Slowakia Senin pekan depan, Vardy menjawab bahwa dia hanya ingin bekerja keras.

"Kami harus percaya diri dengan para pemain yang kita punya dalam skuad ini. Kami sekumpulan pemain berbakat dan kami semua ada di sini dengan satu alasan," tutup dia seperti dikutip ESPN. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: