Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Mandiri Salurkan 850 Paket Sembako

Warta Ekonomi, Pontianak -

Bank Mandiri Area Kalimantan Barat menggelar pasar murah di tiga daerah yakni di Kota Pontianak, Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara yang dilaksanakan 24-25 Juni 2016 dan dikesempatan itu sebanyak 850 paket sembako disalurkan.

"Pasar murah yang kita gelar merupakan bagian dari dukungan untuk program safari ramadhan BUMN serta membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat menjelang Idul Fitri 1437 H," ujar Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kalimantan Barat, Ahadi Subri di Pontianak, Sabtu (25/6/2016).

Ahadi menjelaskan adapun paket sembako tersebut meliputi berisi masing-masing 10 kg beras, 2 liter minyak sayur dan 2 kilogram gula yang dijual hanya Rp25 ribu saja atau 17 persen dari harga normal yakni Rp150 ribu.

Dia mengatakan dari seluruh hasil penjualan di pasar murah tersebut akan disumbangkan kembali untuk rumah ibadah setempat.

"Yang berhak membeli di pasar murah ini sudah kita tentukan dan dikerjasamakan dengan tempat ibadah jadi sangat tepat sasaran. Yang berhak ditunjuk dan diberi kupon baru bisa membeli di pasar murah ini," katanya.

Ahadi menambahkan di samping pasar murah, pihaknya juga memberikan santunan kepada 150 anak yatim sebesar masing-masing Rp100 ribu untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Buka bersama dengan karyawan dan anak yatim juga mereka gelar.

"Secara umun kegiatan pasar murah dan pemberian santunan anak yatim tersebut merupakan realisasi keinginan Bank Mandiri untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan seluruh warga masyarakat Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," katanya.

Terkait Bank Mandiri sendiri ia berharap luasnya sebaran wilayah kerjanya, masyarakat dapat semakin mempercayai dan mendukung kehadiran Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN yang komitmen pada kemakmuran negeri. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: