Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Cigna Luncurkan Dua Unit Link Terbaru

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Perusahaan asuransi jiwa Cigna Indonesia meluncurkan dua produk unitlink sekaligus yakni produk reguler Cigna MultiProteksi dan premi tunggal Cigna Investa Plus. Dua produk itu dijual melalui jalur distribusi keagenan.?Produk itu dihadirkan sesuai hasil survei Cigna bahwa 70% masyarakat Indonesia semakin terbuka untuk membeli asuransi

        ?Kami merasa optimistis produk ini diterima. Pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan dan keterbukaan mereka untuk membeli asuransi terus meningkat,? ungkap Presiden Direktur Cigna Indonesia Tim Shields di Jakarta, kemarin.

        ?Dia menjelaskan, awal 2016, Cigna merilis survei skor kesejahteraan yang menyoroti tentang meningkatnya kesadaran dan pemahaman masyarakat Indonesia tentang asuransi. ?Di sisi lain pemahaman nasabah tentang bagaimana asuransi dapat memberi perlindungan dan membantu mereka mencapai tujuan hidup masih terus berkembang.

        Survei itu dilakukan dengan 1.000 responden di sembilan kota di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bandar Lampung.? Dari survei itu terungkap, lebih dari 70% masyarakat merasa perlu memiliki asuransi dan semakin terbuka untuk membeli asuransi. Shields mengatakan, keamanan finansial sangat penting bagi masyarakat Indonesia yang berorientasi pada keluarga, terutama bagi mereka yang berusia sekitar 30-40 tahun.?

        Di rentang usia itu, merekaumumnya mengalami tekanan keuangan dan stres di tempat kerja untuk menafkahi keluarga di tengah-tengah ketidakpastian ekonomi dan politik. ?Terlihat memiliki rasa aman, mengurangi tingkat stres, dan memberikan kemudahanaksesuntukmendapatkan pelayanan kesehatan berkualitas sangat penting bagi masyarakat Indonesia,? paparnya.?

        Hal itulah yang membuat Cigna mengambil langkah inovatif untuk menciptakan produk sederhana yang terstruktur sesuai kebutuhan konsumen di setiap tahapan kehidupan. ?Tujuan utama kami adalah selalu memberikan solusi terbaik bagi nasabah kami,? paparnya.?

        Shields mengungkapkan, dengan Cigna MultiProteksi, nasabah dapat memersonalisasi perlindungan sesuai kebutuhan di tiap tahap kehidupan mereka dan mendapatkan bonus loyalitas sebesar 5% dari premi yang mereka bayarkan di setiap tahun kelima.

        Chief Agency Officer Cigna Indonesia Dini Maharani menambahkan, dari survei kesejahteraan dapat dilihat bahwa kini konsumen semakin menyadari asuransi dapat menjawab kebutuhan perlindungan finansial mereka.?

        ?Juga menciptakan rasa aman akan jauh lebih mudah ketika mereka memiliki dukungan yang tepat di sisi mereka,? ujar dia. Dini mengungkapkan, melalui PIA, pihaknya menyediakan solusi kesehatan dan perlindungan yang relevan untuk biaya rumah sakit dan perawatan penyakit kritis serta solusi investasi untuk dana pendidikan dan wealth management.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Boyke P. Siregar

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: