Garuda Indonesia Travel Fair 2016 yang digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur, ditargetkan mampu menarik 20.000 pengunjung dengan transaksi penjualan mencapai Rp9 miliar.
Manajer Garuda Indonesia Cabang Balikpapan Yoseph A Saul ketika dihubungi di Balikpapan, Sabtu mengatakan GATF yang digelar selama 7 - 9 Oktober 2016 sebagai upaya perusahaan dalam mengoptimalkan pasar potensial di Balikpapan.
"GATF memberikan penawaran terbaik, untuk perjalanan dari Balikpapan dan sekitarnya, serta destinasi menarik lainnya di dalam maupun luar negeri," jelasnya.
Dengan demikian diharapkan Garuda Indonesia dapat memfasilitasi pelanggan setia Garuda Indonesia atau masyarakat dalam merencanakan perjalanannya.
"Kegiatan itu suatu bentuk dukungan terhadap pariwisata nasional, dan selalu ditunggu pelanggan setia Garuda Indonesia," kata Yoseph.
GATF yang digelar setiap tahun tersebut lanjut dia, bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam pariwisata nasional.
"Komitmen kami mendukung program pengembangan pariwisata nasional dan pariwisata Kalimantan Timur, dengan memberikan penawaran terbaik," ujarnya.
Kegiatan GATF phase II 2016 itu menurut ia, bukan hanya digelar di Balikpapan, namun serentak di 18 kota se Indonesia lainnya sehingga pelanggan mendapat harga terbaik dengan waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik.
Garuda Indonesia tambah Yoseph, menargetkan GATF yang digelar di 18 kota selama tiga hari tersebut mampu menarik ratusan ribu pengunjung dengan transaksi penjualan mencapai Rp386 miliar. Ant.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Leli Nurhidayah