PT Angkasa Pura II (Persero) mengimbau para penumpang yang tiba atau lepas landas di Bandara Soekarno-Hatta dapat memanfaatkan media sosial AP II jika ada barang yang tertinggal atau hilang.
Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno Hatta, Febri Toga mengatakan jumlah barang yang ditemukan unit "Lost and Found" Bandara Soetta memang banyak karena hampir setiap hari ada barang penumpang yang tertinggal. Namun, tidak banyak penumpang yang mengetahui mereka bisa memanfaatkan media sosial AP II untuk melaporkannya.
"Call center dan whatsapp 24 jam itu dikelola oleh petugas kami. Jadi memang banyak penumpang yang merasa barangnya cepat ditemukan," kata Febri.
Selain call center di nomor 138 dan pesan "chat" lewat aplikasi "whatsapp", penumpang juga bisa melaporkan barang hilang lewat media sosial AP II, yakni Twitter, Facebook, Instagram, dan melalui email resmi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait: