Kali ini, Bravo Bea Cukai 1500225 masuk dalam Top 10 The Best Contact Center Indonesia 2018 dari total 54 perusahaan/organisasi dengan merebut total 8 medali, yang terdiri atas 4 platinum, 1 gold, 1 silver dan 2 bronze.
Plt Direktur Kepabeanan Internasional dan Antar-lembaga Bea Cukai, Ambang Priyonggo mengungkapkan, komitmen memberikan layanan informasi yang berkualitas melalui berbagai channel merupakan kunci kesuksesan dalam memperoleh kepercayaan masyarakat.
?Keberhasilan ini merupakan bentuk kerja sama tim yang baik karena pada prinsipnya great people come and go, yang terpenting bagaimana kami dapat membangun satu fondasi sistem yang baik dengan perencanaan yang matang, sehingga keberhasilan dan kerja keras yang dilakukan dapat diteruskan secara berkesinambungan,? kata dia dalam rilisnya kepada Warta Ekonomi, Senin (13/8/2018).
Penghargaan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2018 merupakan kompetisi tahunan yang digagas Indonesia Contact Center Association (ICCA).
Untuk diketahui, Platinum dan Gold disumbangkan dari kategori korporat Best Contact Center Operation dan Best Social Media serta Bronze pada kategori individu Best Supervisor, Platinum pada Best Quality Assurance, Platinum pada Best Inbound Team Leader, Platinum pada Best Social Media Agent, dan Silver serta Bronze pada Best Public Service Agent.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: