Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Usai Dilantik Jokowi, Begini Janji Gubernur Sumsel

        Usai Dilantik Jokowi, Begini Janji Gubernur Sumsel Kredit Foto: Pemprov Sumsel
        Warta Ekonomi, Palembang -

        Presiden Joko Widodo akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih, Herman Deru dan Mawardi Yahya hari ini (1/10/2018) di Istana Kepresidenan, Jakarta. Doa dan dukungan pun mengalir untuk pasangan kepala daerah tersebut.

        ?Alhamdulillah, hari ini Pak HD-MY (Herman Deru-Mawardi Yahya) segera akan dilantik oleh Bapak Presiden menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Semoga dengan pelantikan ini, Pak HD-MY sudah siap untuk bekerja menunaikan janji dan program kampanyenya selama 5 tahun ke depan,? kata Koordinator Media Center HD-MY, Alfrenzi Panggarbesi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (1/10/2018).

        Herman-Mawardi melalui visi dan misinya berkomitmen akan membangun Sumsel untuk lima tahun ke depan. Hal itu bahkan tertuang dalam 9 program yang disusun bersama Tim Sukses HD-MY.

        Menurut Alfrenzi, salah satu program yang akan dikebut oleh Herman-Mawardi adalah perbaikan sarana dan prasarana infrastruktur.

        ?Yang paling utama adalah perbaikan infrastruktur terutama jalan-jalan di wilayah se Provinsi Sumsel, yang selama ini kurang mendapatkan perhatian, masih ada jalan-jalan yang rusak,? ujar dia.

        Perbaikan infrastruktur itu, ditambahkan Alfrenzi, masuk dalam program 100 hari kerja Herman-Mawardi. ?Nah ini yang termasuk program HD-MY, bahkan masuk di program 100 hari kerjanya,? tambah dia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Irwan Wahyudi
        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: