Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Hari Pelanggan 2021: BNI Life Sapa Pelanggan di Seluruh Indonesia Secara Virtual

        Hari Pelanggan 2021: BNI Life Sapa Pelanggan di Seluruh Indonesia Secara Virtual Kredit Foto: Istimewa
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021, BNI Life mengadakan kegiatan Sapa Pelanggan yang diadakan secara virtual pada hari Jumat, (3/9). Turut hadir pada acara tersebut Direktur Utama BNI Life Shadiq  Akasya, seluruh jajaran Direksi dan pimpinan BNI Life

        Pada acara Sapa Pelanggan kali ini BNI Life mengundang perwakilan nasabah dari seluruh kanal bisnis baik nasabah individu maupun korporasi dengan berbagai latar belakang dan profesi dari beberapa wilayah di Indonesia. 

        Baca Juga: BNI Life Bayarkan Uang Pertanggungan Rp1 Miliar kepada Nasabah

        Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan bahwa BNI Life fokus menghadirkan produk asuransi yang memberikan proteksi maksimal  bagi segenap nasabah. Namun untuk produk asuransi yang memiliki fitur investasi, kami melakukan pengelolaan investasi yang prudent demi menjaga keamanan dana nasabah. Dari sisi IT BNI Life memastikan proses digitalisasi bisnis berjalan dengan baik sehingga dapat memaksimalkan layanan digital. 

        Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih BNI Life kepada seluruh nasabah atas loyalitas dan kepercayaannya kepada kami sebagai perencana keuangan serta perlindungan jiwa, pungkas Shadiq.

        Kepada perwakilan nasabah yang hadir pada acara virtual, BNI Life memberikan apresiasi berupa polis asuransi dan voucher pemeriksaan kesehatan gratis.

        TENTANG BNI LIFE:

        BNI Life dengan slogan #EazyLifeBNILife juga memberikan pelayanan terbaik melalui:

        1. Eazy Claim

        • Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.
        • One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.
        • Digiclaim merupakan layanan claim digital melalui aplikasi BNI Life Mobile.

        2. Eazy Access

        • Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 3104 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.
        • Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia.
        • Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan Bancassurance Specialist dan agen pemasar yang handal dan terpercaya dalam memberikan layanan perencanaan keuangan. 

        3. Eazy Connect

        • Website www.bni-life.co.id
        • Social Media (Instagram, Facebook  dan Twitter) di @bnilifeid
        • Call center 1-500-045
        • E-Mail Center di care@bni-life.co.id 
        • Provider Helpdesk 24/7

        Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi jiwa joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Fajria Anindya Utami

        Bagikan Artikel: