Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        COMB Connecting MindBody Sediakan Program Latihan Penghilang Stres

        COMB Connecting MindBody Sediakan Program Latihan Penghilang Stres Kredit Foto: Antara/FB Anggoro
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        COMB (Connecting MindBody), sebuah perusahaan asal Singapura yang peduli dengan kesehatan dan ketahanan mental memiliki sejumlah program yang dapat membantu para customer untuk menghilangkan stres dan meningkatkan kinerja melalui metode Connecting MindBody.

        Connecting MindBody sendiri merupakan metode yang dilakukan untuk merelaksasikan pikiran dan tubuh yang saling terhubung untuk menghilangkan rasa lelah dan stres.

        Melalui metode Connecting MindBody yang digunakan COMB, para customer baik secara secara personal, keluarga, dan organisasi dapat menghilangkan serta menjaga kesehatan mental dan tubuh.

        COMB (Connecting MindBody) memiliki dua program untuk customer secara personal dan organisasi yaitu TRE (Tension & Trauma Release Exercises) dan pelatihan somatik (Somatic Coaching). TRE merupakan metode yang dapat membantu tubuh untuk melepaskan stres kronis.

        Program TRE ini dapat membuat tubuh bergetar secara alami serta sehingga tubuh lebih rileks. Dengan latihan TRE secara rutin, dapat menjaga keseimbangan tubuh dan pikiran serta membuat tubuh dan pikiran memiliki daya tahan extra dalam menghadapi tekanan kehidupan yang sering dialami.

        “Selama ini stres, ketakutan, dan kecemasan berlebih menyebabkan sakit dan nyeri pada tubuh, emosi meningkat, frustasi, tidak bisa berfikir jernih serta berkurangnya kualitas tidur bahkan insomnia. Jika ini dibiarkan terus-menerus, tentunya akan mengganggu kesehatan dan pikiran Anda," ujar Cassandra Nadira Lee selaku Founder of COMB, sekaligus Pelatih Somatik dan Praktisi TRE.

        "Cara ampuh yang bisa mengatasi semua masalah tersebut adalah dengan menggunakan metode MindBody melalui program latihan TRE dan pelatihan somatik (Somatic Coaching). Melalui kedua program tersebut, kami telah membantu para customer baik secara personal maupun perusahaan untuk menghilangkan stres, ketakutan dan kecemasan berlebih serta menjaga tubuh dan mereka agar tetap sehat. Selama ini, kami telah membantu perusahaan dan organisasi termasuk sekolah, rumah sakit dan klinik, bank dan beberapa perusahaan untuk mempelajari kesehatan mental,” tambahnya. 

        TRE bekerja dengan memanfaatkan kemampuan penyembuhan alami dalam tubuh melalui rangsangan gerakan refleks alami seperti getaran. Ketika sistem getaran otot ini diaktifkan, maka akan melepaskan stres dalam otak serta dapat mengembalikan keseimbangan pada sistem tubuh. Dengan begitu, sistem saraf otonom pada tubuh dapat bekerja lebih baik lagi.

        Setelah selesai menjalankan program TRE ini, pelanggan dapat memiliki kualitas tidur yang lebih baik, pengurangan rasa sakit yang disebabkan oleh stres, daya ingat dan fokus yang lebih baik, peningkatan kepercayaan diri, dan banyak lagi.

        Para pelanggan secara personal maupun secara kelompok, dapat mengikuti program TRE secara offline dan online. Untuk program latihan online akan dilakukan melalui zoom dengan biaya USD 160 atau setara Rp. 2,2 jutaan.

        Sementara untuk program latihan offline dapat dilakukan dengan datang langsung ke tempat pelatihan yang disediakan COMB (Connecting MindBody) dan dikenakan biaya sebesar USD 100 atau senilai Rp. 1,4 jutaan.

        Selain itu, COMB (Connecting MindBody) menghadirkan paket program Stress/Anxiety Package untuk mengatasi stres dan kecemasan berlebih dengan harga spesial yaitu USD 700 atau setara Rp. 9,9 jutaan. Sementara untuk harga normal dikenakan biaya sebesar USD 800 atau senilai Rp. 11,3 jutaan.

        Program Stress/Anxiety Package ini terdiri dari 5 sesi, yang dimana setiap sesinya berdurasi 1 jam tatap muka untuk pelanggan personal. Program ini sudah tersertifikasi dan dapat dikustomisasi sesuai dengan permintaan dan kebutuhan customer. 

        Berikut benefit yang diberikan Paket Stress/Anxiety.

        • Pelatihan pribadi untuk tentang TRE catering khusus untuk kesehatan customer.

        • Meningkatkan kualitas tidur, menjernihkan pikiran dan menghilangkan stres, meredam emosi serta membuat tubuh dan pikiran lebih rileks.

        Untuk memberikan hasil yang optimal, sebaiknya para pelanggan menyelesaikan paket untuk mengatasi stres dan kecemasan berlebih ini dalam waktu 3 bulan.

        Setelah menyelesaikan paket ini, para pelanggan bisa melakukan latihan untuk mengatasi stres dan kecemasan berlebih di rumah masing-masing. Selain itu, para pelanggan dapat melakukan konsultasi secara gratis selama satu jam melalui zoom atau tatap muka langsung tentang program TRE.

        Selain program TRE, COMB (Connecting MindBody) juga memiliki program Somatic Coaching yang dapat membantu customer mengatasi rasa takut dan menemukan potensi dalam diri para pelanggan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: