WE Online, Jakarta - Suzuki Celerio berhasil meraih penghargaan sebagai The Best City Car pada ajang AutoBild Award 2015.
Head of Corporate Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Dimelza Sharindarini mengatakan pada rasa bahagianya atas penghargaan yang didapatkan?Suzuki Celerio.
"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan untuk Celerio sebagai The Best City Car. Dengan diraihnya penghargaan ini tentunya kami sangat bangga mengingat Celerio merupakan produk inovatif yang baru kami hadirkan di pertengahan tahun ini," katanya dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Minggu (13/12/2015).
Dimelza mengatakan pihaknya menghadirkan Celerio penuh fitur dan teknologi yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan para pengguna.
"Kami berharap Celerio dapat menjadi city car pilihan masyarakat Indonesia," ujarnya.
Ia mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan tersebut merupakan salah satu bukti dari komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan?Suzuki Way of Life.
"Hal tersebut merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan empat elemen, yaitu spirit, straightforward, sporty, dan value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat ke depannya," ucapnya.
Sebelumnya, Suzuki Celerio juga meraih penghargaan pada The Indonesia Automotive Journalist Forum Car of the Year Award 2015 sebagai The Best Five Choice. Dengan diraihnya penghargaan The Best City Car, membuktikan keandalan dan keunggulan Suzuki Celerio meskipun kehadirannya di Indonesia belum genap satu tahun.
"Pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia pada bulan Juni 2015, Celerio hadir dengan transmisi continuously variable transmission (CVT) pertama di segmen mobil city car 1.000cc. Teknologi dan keunggulan dimiliki Celerio, seperti efisiensi konsumsi bahan bakar, fitur dual airbags, ABS hingga immobilizer sejalan dengan tagline Celerio, yakni The Amazing 1.000 menghadirkan pengalaman berkendara yang fun to drive, bertenaga, dan hemat bahan bakar? bagi penggunanya," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait: