Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Harpelnas, Bank Muamalat Teguhkan Layanan Andal dan Prima

Foto ke 1 / 4

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Imam Teguh Saptono (tengah) didampingi Direktur Bank Muamalat Karno (kanan) dan SEVP Operations Dedy Suryadi Dharmawan (kedua kiri) melayani nasabah saat perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 di Kantor Cabang Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (4/9/2025). Bank Muamalat merefleksikan tema Harpelnas tahun ini 'Think Customer' sebagai komitmen untuk menjaga pelayanan tetap andal dan prima. Bank pertama murni syariah di Indonesia ini bertekad menghadirkan produk dan layanan terbaik yang modern, Islami, dan profesional yang bukan hanya memenuhi kebutuhan finansial nasabah, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan spiritual bersama menuju berkah.