Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Muamalat Luncurkan Aplikasi Muamalat Mobile

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta- Pesatnya perkembangan teknologi digital dan penggunaan smartphone di Indonesia membuat perbankan berlomba-lomba memberikan layanan aplikasi mobile.

Hal ini pula yang dilakukan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. dengan melakukan peluncuran layanan Muamalat Mobile dengan sistem operasi multi platform.

"Peluncuran aplikasi Muamalat Mobile diharapkan dapat menjaring pengguna aktif layanan mobile banking sebanyak lebih dari 48 ribu pengguna," ujar Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman saat peluncuran aplikasi mobile tersebut di Muamalat Tower Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Sementara itu, Direktur Konsumer Retail Bank Muamalat Purnomo Soetadi mengatakan, aplikasi terpadu Muamalat Mobile dapat dimanfaatkan untuk memperoleh berbagai informasi seperti lokasi jaringan ATM dan kantor cabang, info produk, call center, panduan kiblat, jadwal sholat serta aplikasi haji dan umroh.

"Muamalat mobile memang bukan yang pertama tapi insya Allah ini yang pertama dari bank syariah. Kita belajar dari pendahulu-pendahulu kita yang hanya melayani mobile banking saja," ungkapnya.

Kemudian menu transaksi Muamalat Mobile mencakup pembayaran layanan publik (telkom), virtual account, tiket, asuransi, TV berlangganan, internet, dan zakat. Selain itu terdapat juga fitur isi ulang pulsa pra bayar, hiburan (blitz card) dan transfer antar Bank Muamalat maupun bank lain.

"Inovasi Muamalat Mobile merupakan wujud keseriusan perseroan untuk menjadi bank syariah unggulan dalam layanan e-banking. Aplikasi ini memadukan kemudahan dan keamanan bertransaksi denhan tampilan yang menarik. Muamalat Mobile membuat kendali transaksi financial berada di genggaman nasabah dengan cara yang lebih nyaman san aman," jelas Purnomo.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: