Ramadan menjadi salah satu musim belanja online paling ramai di Indonesia. Pola perilaku pengguna peramban Opera Mini di Indonesia menunjukkan bahwa di awal bulan Ramadan tahun ini jumlah pageview situs belanja online meningkat 69% dibandingkan dengan tahun lalu.
Senada dengan Opera, Google juga baru-baru ini merilis data tren Ramadhan tahun lalu yang menunjukkan lonjakan signifikan di beberapa kategori belanja online, seperti pakaian (29%), perjalanan (30%), smartphone (17%), telekomunikasi (19%), dan barang elektronik (24%).
Opera merayakan bulan Ramadhan dengan memberikan potongan harga tambahan kepada pelanggan di Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) 2016, 24 Juni mendatang. Sebagai mitra pendukung, Opera memberikan potongan harga kepada pelanggan dengan menggunakan kode voucher SHOPWITHOPERA saat berbelanja di Zalora, Lazada, Brand Outlet, MatahariMall, Asmaraku, Harga Hot, Muslimarket, VIP Plaza, Zataru, Sociovit, dan Tororo.
Growth Director Asia Opera Software Ivollex Hodiny mengatakan, "kami selalu berupaya untuk menemukan cara baru untuk melibatkan para pengguna Opera serta mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka," katanya di Jakarta, Selasa (21/6/2016).
Opera juga mengadakan program Shop and Win dan memberikan voucher belanja senilai Rp15.000.000 untuk lima konsumen beruntung yang menggunakan kode voucher SHOPWITHOPERA selama Harboldan.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Harboldan serta daftar lengkap diskon dan potongan harga yang disediakan oleh Opera di perusahaan-perusahaan e-commerce yang berpartisipasi, Anda dapat mengunjungi link http://www.harboldan.com/opera.
"Kami memanfaatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Harboldan karena kami yakin ini akan menjadi cara terbaik untuk berhubungan dengan para pengguna sekaligus merayakan bulan Ramadhan," pungkasnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo
Tag Terkait:
Advertisement