Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

12.000 Orang Ikuti The Color Run Presented by CIMB Niaga

Warta Ekonomi, Jakarta -

CIMB Niaga kembali menggelar lari santai The Color Run di Parkir Timur Senayan Jakarta, Minggu pagi (7/08), ni merupakan yang ke3 kalinya. 12.000 pelari dari berbagai kalangan dan usia berbaur bergembira menempuh jarak 5 km.  Para peserta sangat gembira dengan berbagai warna-warni tropical sebagai tema penyelenggaraan tahun ini yang  ditaburkan sepanjang trak dan melekat di sekujur tubuh mereka  sebagai ciri khas dari ajang lari santai The color Run.

Menurut Vera Handajani, Direktur CIMB Niaga di Jakarta beberapa waktu lalu, The Color Run presented by CIMB Niaga kali ini sengaja menggunakan pewarna Tropical Color, " Hal ini kita gunakan sejalan dengan fakta bahwa  negara kita dan lingkup bisnis kita berada di wilayah katulistiwa,” tuturnya.

“Kami senang dapat kembali mempersembahkan The Color Run presented by CIMB Niaga untuk ke tiga kalinya bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Ajang lari santai yang diikuti lebih dari 12.000 peserta ini diharapkan dapat menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Indonesia,” ujar Tigor M Siahaan, Presiden Direktur Bank CIMB Niaga. 

Dalam ajang ini, CIMB Niaga juga menyerahkan beberapa donasi, diantaranya penyerahan sponsorship 1 unit bus tingkat kepada transjakarta yang diterima langsung oleh Gubernur DKI Jaya, Basuki Tjahaja Purnama dan Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono. Ada juga donasi kepada Yayasan Onkologi  Anak Indonesia (YOAI) sebagai dukungan  dan kepedulian perseroan, bank CIMB Niaga Syariah dan peserta The Color Run pada masalah kanker pada anak-anak dengan jumlah donasi Rp300 juta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: