AdAsia Holdings, penyedia solusi iklan menyeluruh dan bagian dari AnyMind Group, mengumumkan kemitraan dengan Adloox yang berbasis di Paris, perusahaan independen verifikasi audit global. AdAsia Holdings akan menawarkan verifikasi iklan terbaik untuk keamanan merek, penipuan, dan viewability merek sebagai solusi bagi pengiklan dan penerbit.
Otohiko Kozutsumi, COO dan Co-Founder, AdAsia Holdings dan AnyMind Group mengatakan, kemitraan tersebut sesuai dengan filosofi mereka selama dua tahun terakhir, yakni untuk membawa transparansi yang lebih besar dalam periklanan melalui solusi yang mereka sediakan.
"Kami ingin memberikan pertumbuhan lebih lanjut untuk pengiklan dan penerbit, dan memberikan dorongan terhadap industri untuk berkembang ke tahap berikutnya, dan kemitraan kami dengan Adloox melakukan hal itu," kata Kozutsumi sebagaimana tertulis dalam pernyataan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis (29/11/2018).
Sementara CEO dan salah satu pendiri Adloox, Romain Bellion menuturkan, "Adloox senang bermitra dengan AdAsia untuk menghadirkan peningkatan transparansi dan wawasan ke platform AdAsia Premium Marketplace. Kemitraan ini menyatukan dua advokat terkemuka yang berkomitmen untuk memberantas praktik online yang curang dan tidak dapat terdeteksi."
Lidyawati Aurelia, selaku Country Manager dari AnyMind Group, Indonesia, menambahkan, "Melalui kemitraan dengan Adloox, saya berharap akan meningkatkan bisnis kami di Indonesia, sehingga pengiklan dan penerbit akan berada pada titik keuntungan yang sama. Kami berkomitmen memberikan transparansi dan keamanan yang lebih baik bagi kedua belah pihak, dan tentunya untuk memberdayakan pertumbuhan yang lebih besar bagi para profesional, bisnis, dan industri."
Melalui kerja sama ini, pengiklan nantinya memiliki akses terhadap verifikasi pihak ketiga yang disediakan oleh Adloox melalui AdAsia Premium Marketplace, sebelumnya AdAsia Ad Network dan AdAsia Video Network. AdAsia Premium Marketplace yang baru saja berganti nama, memberi pengiklan solusi terprogram yang transparan di seluruh display, native, dan video di desktop dan seluler.
AdAsia Holdings juga akan memanfaatkan teknologi keamanan canggih dari Adloox untuk memblokir iklan secara otomatis agar tidak ditayangkan pada konten yang mungkin tidak aman atau tidak pantas.
Sedangkan penerbit akan memiliki akses terhadap Adloox melalui AdAsia Digital Platform for Publishers, solusi yang menyediakan berbagai aliran pendapatan, pengoptimalan harga, dan teknologi penyisipan iklan dalam artikel otomatis, juga menyediakan akses ke alat verifikasi yang dapat mengidentifikasi tingkat viewability inventaris dan lalu lintas yang tidak valid.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: