Home Credit Journalistic Award 2019 Usung Tema Inovasi Pembiayaan di Era Digital
Sebagai apresiasi bagi para wartawan di Indonesia, Home Credit Indonesia meluncurkan sebuah program bernama Home Credit Journalistic Award 2019. Program yang digelar pertama kali pada 2016 ini memiliki tema besar 'Inovasi Pembiayaan di Era Digital'.
Chief External Affairs Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom menjelaskan, pesan yang ingin disampaikan dari tema tersebut adalah bagaimana pengalaman pembiayaan yang mudah, cepat, dan efisien selaras dengan upaya Home Credit kepada konsumen.
"Ada total hadiah Rp70 juta untuk 11 pemenang dari berbagai kategori. Kami berharap program ini dapat mendorong profesionalisme para wartawan dalam menyajikan informasi yang berdasarkan fakta dan data dengan proporsi yang seimbang," ucapnya di sela acara Media Update Home Credit di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019).
Ia juga mengatakan, pihaknya dan media selalu saling bahu-membahu dalam memberikan informasi dan berita yang akurat, informatif, dan bermanfaat kepada masyarakat.
"Kami ingin menghadirkan sesuatu yang lebih besar dan berkesinambungan guna menjangkau lebih banyak wartawan," ujanya.
Untuk informasi, periode program Home Credit Journalistic Award 2019 akan berlangsung selama 10 bulan, yakni dari 14 Januari 2019 sampai 25 Oktober 2019 mendatang.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Nadya Zul El Nuha
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: