Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peringati Hari Santri Nasional 2021, Partai Perindo Gandeng Ustaz Yusuf Mansur

Peringati Hari Santri Nasional 2021, Partai Perindo Gandeng Ustaz Yusuf Mansur Kredit Foto: Perindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Peringati Hari Santri Nasional 2021, Partai Perindo menggelar diskusi publik secara virtual bertajuk "Peran Santri dan Pesantren dalam Pembangunan Ekonomi Nasional”.Acara tersebut akan menghadirkan pembicara seperti Ustaz Yusuf Mansur, Kepala Badan Pengolaan Investasi dan Dana Sosial IPB/ Lembaga Perekonomian NU DR. Jaenal Effendi, dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad. Acara ini akan dibuka oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution.

"Pesertanya 1.000 orang, Insya Allah," kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad di Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: Ketum Pemuda Perindo: Kader & Milenial Terus Maknai Nilai Luhur Kesaktian Pancasila

Ribuan peserta yang akan mengikuti diskusi secara daring tersebut, kata Khaliq, terdiri dari seluruh kader serta pengurus Partai Perindo, baik di tingkat DPP, DPW dan DPD maupun sayap partai, termasuk di antaranya anggota dewan tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota dari Partai Perindo di seluruh Indonesia serta masyarakat umum.

"Komunitas santri dan pesantren maupun masyarakat umum akan menghadiri diskusi publik yang digelar Partai Perindo besok," ungkap Khaliq.

Baca Juga: Popularitas & Elektabilitas Partai Perindo Melesat, Emrus Sihombing Sebut Awal Bagus Menuju Senayan

Khaliq menuturkan diskusi itu digelar sebagai aksi nyata dari komitmen, sinergi dan kontribusi Partai Perindo dalam memperjuangkan Indonesia Sejahtera untuk seluruh elemen masyarakat, termasuk komunitas santri dan pesantren.

"Santri adalah aset nasional dan sekaligus bagian yang tidak terpisahkan dari kekuatan bangsa dan negara ini," ungkapnya.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan