Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Guys, Ini Salah Satu Langkah yang Bisa Atasi Perut Buncit Plus Kulit Kusam

Guys, Ini Salah Satu Langkah yang Bisa Atasi Perut Buncit Plus Kulit Kusam Kredit Foto: Anugrah Luminoum Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi Covid-19 membuat berbagai kebijakan baru muncul, salah satunya adalah bekerja dari rumah atau Work from home (WFH). Kebiasaan WFH mengubah aktivitas kita sehari-hari, yang biasanya harus bepergian ke tempat kerja, kini hanya duduk seharian melakukan online meeting.

Kondisi ini menyebabkan perut jadi buncit karena banyak ngemil saat kerja dan jarang bergerak. Paparan sinar blue light atau radiasi dari laptop, ponsel maupun dari televisi juga membuat kulit tampak kusam, kering dan kantong mata menghitam, sehingga memberikan pengaruh buruk bagi kesehatan kulit kita.

Pada proses alami, kulit mengalami perubahan saat memasuki usia 25 tahun. Perubahan kulit ini disebabkan oleh produksi kolagen yag menurun, regenerasi kulit yang lebih lambat, serta kadar air di kulit yang cenderung berkurang. Perawatan kulit harus dilakukan tidak hanya dari luar saja, tetapi perlu juga dibantu dari dalam. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman kolagen yang dapat membantu merawat kulit dari dalam. Luminoum collagen drink hadir dilengkapi dengan 3500mg Collagen Tripeptide yang berasal dari Jepang.

Baca Juga: Dahsyat! Ini Manfaat Kesehatan yang Terkandung dalam Biji Nangka

Luminoum dapat melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas, serta merangsang proses pembentukan kolagen baru sehingga kulit lebih halus, cerah dan sehat. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya, Luminoum juga mengandung Vitamin E, Vitamin D3, Vitamin B Complex, Vitamin C, Zinc, Prebiotik & Probiotik, Red Beet, serta Mix Berries yang dapat meningkatkan imun tubuh dan stamina kita di masa pandemi ini.

“Collagen Tripeptide 3500 mg dengan L-Gluthathione 3500mg dan Vitamin C sangat baik bila dikonsumsi secara rutin tiap hari, setelah dikonsumsi lebih dari 4 minggu terbukti aman dan dapat meningkatkan elastisitas kelembabpan kulit serta imun tubuh.” jelas dr. Cyntia Yulyana, Sp.DV, Spesialis kulit dan kelamin.

Tidak hanya itu PT Anugrah Luminoum Indonesia, juga menghadirkan minuman sehat tinggi serat Lumislim yang berguna untuk memperlancar pencernaan, menurunkan berat badan, menekan napsu makan, dan mendetoks usus dari lemak jahat. Lumislim dilengkapi dengan Psyllium Husk, kandungan  100 macam ekstrak buah dan sayuran organik, Prebiotik & Probiotik, Green Coffee, Garcinia Cambogia, Vitamin C, Red Beet, Raspberry, dan Grapeseed, sehingga Lumislim dapat membantu mengatasi masalah perut buncit dan membantu mendapatkan tubuh ideal.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan