Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Roy Suryo Ragu Banget dengan Keterangan Awal Sopir Vanessa Angel, Alasannya...

Roy Suryo Ragu Banget dengan Keterangan Awal Sopir Vanessa Angel, Alasannya... Kredit Foto: GenPI
Warta Ekonomi -

Roy Suryo memberikan analisis soal kecelakaan Vanessa Angel. Pakar Telematika dan Informasi itu ragu dengan keterangan awal si sopir yang mengaku mengantuk saat berkendara.

"Kalau mengantuk itu (cenderung) kecepatannya pelan," kata Roy Suryo di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Telah Selesai Jalani Tes Urine, Ternyata Hasilnya...

Roy mengatakan, ada dua kemungkinan yang terjadi sebelum kecelakaan tersebut. Pertama, fatigue atau kelelahan. Jadi, sopir mengalami blank di tengah jalan karena microsleep.

Kedua, bisa jadi Jordy mengemudi sambil bermain gawai. Roy lantas menyoroti Instagram Story yang sempat diunggah Jordy, tetapi kini dihapus.

Pakar telematika ini meminta pihak polisi untuk memeriksa ponsel Jordy dan memastikan adanya dugaan tersebut.

"Sekali lagi, semoga tragedi yang dialami almarhumah bisa menjadi catatan (pelajaran) kita semua dalam berkendara," katanya.

Seperti diketahui, Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan satu liang lahat di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Namun, keduanya tetap menggunakan nisan yang berbeda.

Baca Juga: Teman Kenang Kebaikan Hati Vanessa Angel dan Suami: Tidak Membeda-bedakan Orang Lain

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: