Terang! Ternyata Pertemuan Prabowo, Megawati dan Puan di Istana Tidak Terkait Hal Ini

Terang! Ternyata Pertemuan Prabowo, Megawati dan Puan di Istana Tidak Terkait Hal Ini Kredit Foto: Instagram Prabowo Subianto

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menanggapi pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani di Istana Negara.

Jazilul menilai pertemuan tersebut tidak ada kaitannya dengan reshuffle kabinet yang hangat diperbincangkan beberapa waktu yang lalu.

"Tidak ada hubungannya dengan isu reshuffle. (Reshuffle, red) murni Pak Presiden," kata Jazilul Fawaid yang ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senin (22/11).

Baca Juga: Pesona Ganjar Pranowo untuk 2024, Pengamat Bandingkan dengan Mbak Puan: Dari Dulu Sudah Terlihat...

Jazilul juga mengaku dirinya belum menerima informasi apa pun terkait isu reshuffle kabinet.

"Bisik-bisik juga belum ada. Cuma, kan, banyak yang menunggu. Ya, sabar saja dari Pak Presiden, karena ini hak preoregatifnya presiden," lanjutnya.

Legislator dari Dapil Jawa Tengah X itu juga menjelaskan reshuffle kabinet tidak melulu terkait dengan pergantian menteri.

Dia juga menyatakan Presiden Joko Widodo juga tidak memerlukan alasannya yang khusus untuk melakukan reshufle kabinet.

"Pasca-COVID butuh percepatan ekonomi, publik juga melihat di situ ada partai yang ikut bergabung juga dan memang ada kebutuhan untuk mengisi wakil menteri yang masih kosong," ujar Jazilul.(mcr8/jpnn)

Baca Juga: Tak Lelah Mahfud MD Bersuara: Penangkapan Densus 88 Tidak Terkait dengan Urusan MUI

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini