Ngomong Gak Ada Takut-takutnya, Ahok Disanjung 'Anjing Penjaga' BUMN

Ngomong Gak Ada Takut-takutnya, Ahok Disanjung 'Anjing Penjaga' BUMN Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama

Kritik tajam Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mencuri atensi publik. Sejak dulu, karakter Ahok yang cuap-cuap tanpa rasa takut jika melihat adanya penyimpangan tak pernah berubah.

Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad, mengacungi jempol atas keberanian Ahok mengkritik BUMN. Ia bahkan menyebut Ahok perlu diberi vitamin tambahan agar terus menjadi "anjing penjaga" BUMN, khususnya di Pertamina.

Baca Juga: Isu Reshuffle Mencuat, Ahok Akan Masuk Kabinet?

"Orang ini kalau ngomong gak ada takut-takutnya. Kayaknya @basuki_btp perlu dikasih 'imunity' biar trus menjadi 'Anjing penjaga' di BUMN khususnya di Pertamina," celoteh Yusuf Muhammad menanggapi petikan video wawancara Ahok di Twitter, dikutip pada Rabu (1/12/2021).

Diberitakan sebelumnya, Ahok dengan nada bicara menggelegar meminta Pertamina mengoreksi semua kontrak yang merugikan perusahaan. Pasalnya, banyak kontrak kerja yang justru menguntungkan pihak lain di luar BUMN.

"Jadi kadang-kadang, mohon maaf, banyak oknum Direksi BUMN seolah-olah takut, padahal juga maling," ketus Ahok dikutip dari Youtube Panggil Saya BTP.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Fajar.co.id Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini