Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tujuh Tahun Beroperasi, Ace Hardware Pastikan Tutup Gerai di....

Tujuh Tahun Beroperasi, Ace Hardware Pastikan Tutup Gerai di.... Kredit Foto: Www.acehardware.co.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) mengumumkan rencana penutupan salah satu gerai miliknya pada akhir Mei 2022. Gerai tersebut berlokasi di AEON BSD, Tangerang. 

Sekretaris Ace Hardware, Helen Tanzil, mengungkapkan bahwa penutupan gerai akan resmi dilakukan pada 29 Mei 2022. Gerai tersebut sudah beroperasi selama tujuh tahun atau tepatnya sejak 20 Mei 2015. Tidak dijelaskan alasan khusus mengenai penutupan gerai tersebut. Namun, manajemen mengaku hal itu menjadi bagian dari strategi pengembangan Ace Hardware.

Baca Juga: Pendapatan dan Laba Bersih Ciputra Development Melonjak Drastis, Ternyata Gara-gara Ini

"Sebagai bagian dari strategi pengembangan Ace Hardware Indonesia, bersama ini kami sampaikan bahwa Ace Hardware akan menutup gerai yang berlokasi di AEON BSD, Tangerang pada tanggal 29 Mei 2022," ungkapnya, Jumat, 27 Mei 2022.

Ace Hardware merupakan perusahaan ritel dengan perabot rumah tangga yang diketahui aktif melakukan ekspansi bisnis melalui pembukaan gerai baru. Sejak awal tahun 2022, setidaknya sudah ada tujuh gerai baru yang dibuka Ace Hardware. Ketujuh gerai tersebut berlokasi di Surabaya, Bandung, Depok, Bogor, Lombong, Palembang, dan Tangerang.

"Total gerai yang dimiliki Ace Hardware saat ini berjumlah 221 gerai," katanya lagi. 

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan