Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ceruk Bisnis Kuliner Masih Potensial, Champ Resto Berencana Tambah Gerai Baru Chopstix

Ceruk Bisnis Kuliner Masih Potensial, Champ Resto Berencana Tambah Gerai Baru Chopstix Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) menyatakan bahwa perseroan berencana untuk melakukan penambahan gerai baru dari bisnis restoran noodle house yang dikelolanya dengan merek Chopstix. 

“Chopstix akan mengembangkan beberapa gerai barunya. Namun, pengembangan tersebut dalam waktu dekat masih disasar untuk area Jabodetabek,” ujar Chief Operating Officer Champ Resto Indonesia Hade Mboi, dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (7/6/2022). 

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan bila ceruk bisnis mie kekinian di tengah pandemi masih menjadi salah satu peluang bisnis kuliner yang masih potensial. Apalagi, banyak masyarakat Indonesia yang masih menyukai mie.

Baca Juga: Ekspansi Gerai, Champ Resto Putuskan Buka Brand Baru Croco

“Yang pasti harus selalu menghadirkan menu-menu yang menarik dan konsistensi rasa dan kualitas menu yang existing untuk terus bertahan di bisnis ini,” ucapnya. 

Untuk itu, pihaknya pun memutuskan untuk merenovasi outlet Chopstix di Gandaria City, Jakarta Selatan menjadi lebih luas. Hal itu guna mengokohkannya menjadi resto noodle house dengan menyediakan variasi menu mie.

Ia menyebut bila Chopstix yang sudah hadir di Indonesia sejak 20 tahun lalu, kini akan dihadirkan ke konsumen lewat kesan yang lebih fresh. Di mana, outlet Chopstix akan dikemas dengan menonjolkan konsep noodle house dengan 20 variasi mie. 

“Chopstix kembali buka di Gandaria City dengan posisi yang lebih strategis dan mudah dijangkau. Gandaria City dipilih karena pasarnya luas mulai dari perkantoran, anak sekolah, dan juga keluarga,” terangnya.

Baca Juga: Kejar Target, CSAP Buka Lagi Gerai Baru Mitra10 dan Atria Kali Ini Incar Pasar Cibinong

Chopstix sendiri dikenal sebagai spesialisasi masakan Asia dengan menu terlaris seperti Nasi Kungpao Chicken, Sepang Char Kuey Teow, HK Beef Brisket Noodle Soup, Mie Goreng, Mie Tek-Tek, Mie Dok-Dok, Mie Ayam Kyoto, dan hidangan lezat lainnya yang sangat digemari oleh pelanggan Indonesia. 

Terbaru demi memanjakan lidah pelanggan, Chopstix menghadirkan beragam menu baru yang harus dicoba. Misalnya, Garlic Noodle, HK Noodle Chicken Truffle, Collagen Chicken Noodle, Mie Ayam Sambal Matah, dan Mie Ijo Ayam Kyoto.

“Chopstix Gandaria City dibuka dengan menghadirkan berbagai macam menu baru yang layak untuk dicoba seperti Garlic Noodle, Collagen Soup Noodle, HK Noodle With Truffle, ada belasan variasi menu baru wajib dicoba,” ujar ia seraya menambahkan bahwa selain mie, Chopstix juga menyajikan makanan chinese food dan Indonesian food.

Baca Juga: Jangkau Nasabah UMKM, Fintech KoinWorks Akusisi BPR Asri Cikupa Karya

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: