Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tancap Gas! Bayern Muenchen Siap Sodorkan Tawaran Ketiga untuk Boyong Mane

Tancap Gas! Bayern Muenchen Siap Sodorkan Tawaran Ketiga untuk Boyong Mane Kredit Foto: Bein Sports
Warta Ekonomi -

Bayern Muenchen agaknya bersikeras untuk bisa memboyong Sadio Mane. Usai mendapatkan penolakan dari Liverpool di dua tawaran terakhir, Die Bayern disebut-sebut telah menyiapkan proposal penawaran ketiga buat the Reds untuk melepas penyerang asal Senegal tersebut.

Dalam proposal tawaran terakhir kepada Liverpool, Muenchen dikabarkan telah menyodorkan total biaya transfer mencapai 30 juta poundsterling. Biaya transfer ini terdiri dari nilai transfer sebesar 23,5 juta poundstersling ditambah berbagai bonus sekitar 6,5 juta poundsterling.

Ini merupakan tawaran kedua yang dilayangkan Muenchen demi bisa menggaet Mane. Sebelumnya, Muenchen membujuk the Reds untuk melepas Mane dengan nilai transfer mencapai 21,5 juta poundsterling. Namun, dua tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen Liverpool.

Dua penolakan ini ternyata tidak menghentikan Muenchen untuk bisa mendatangkan penyerang berusia 30 tahun tersebut. Manajemen Die Bayern disebut-sebut tengah menyiapkan proposal penawaran ketiga kepada Liverpool untuk melepas eks penyerang Southampton tersebut.

''Dalam tawaran ketiga tersebut, Muenchen siap menawarkan nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling, belum termasuk dengan bonus terkait penampilan yang mencapai 4,3 juta poundsterling. Total, Muenchen siap menggolontorkan dana sekitar 35 juta poundsterling,'' tulis laporan Bild, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga: Dapat Pujian dari Messi Soal Ballon d’Or Benzema Girang Bukan Main

Angka tawaran dari Muenchen ini cukup dekat dengan nilai transfer yang diinginkan Liverpool dalam kepindahan Mane. Berdasarkan lansiran Daily Mail, the Reds disebut-sebut siap melepas pengoleksi 23 gol dari 51 penampilan di semua ajang pada musim ini tersebut dengan banderol transfer tidak kurang dari 42 juta poundsterling.

Di sisi lain, Mane dikabarkan kian yakin untuk meninggalkan Liverpool pada jendela transfer musim ini. Keberhasilan Liverpool mencapai kesepakatan dengan Benfica soal transfer Darwin Nunez disebut-sebut membuat Mane semakin yakin untuk menyudahi kiprah bersama the Reds.

Penyerang yang masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga 2023 itu pun dilaporkan sudah melakukan negosiasi dengan manajemen Muenchen. Hasilnya, Mane sudah mencapai kesepakatan personal dengan Die Bayern. Klub asal Bavaria itu menjadi pilihan utama eks penyerang RB Salzburg itu apabila hengkang dari Liverpool.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan