Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wajah Baru, Sopalpha Bernama Bioalpha

Wajah Baru, Sopalpha Bernama Bioalpha Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menjawab kebutuhan suplemen kesehatan untuk melawan diabetes, SOPALPHA hadir dengan wajah baru BIOALPHA, suplemen kesehatan masa depan yang diperuntukkan bagi penderita penyakit degeneratif, terutama penyakit diabetes. 

SOPALPHA mengusung formulasi dari Jepang, dengan bahan utama Salmon Ovary Peptide yang dihadirkan langsung dari Jepang.

Salmon Ovary Peptide merupakan ekstrak membran ikan salmon yang hanya ditemukan pada ikan Keta Salmon, di perairan Hokkaido, Jepang. SOPALPHA menjamin keaslian bahan baku Salmon Ovary Peptide yang berperan sangat krusial terhadap penyembuhan diabetes.

SOPALPHA didukung dengan bahan lainnya seperti ekstrak stem cell apel untuk membantu regenerasi sel punca, L-Glutathione untuk menjaga sistem imun tubuh, dan SOPALPHA mengandung pemanis alami Stevia dari ekstrak daun tumbuhan Stevia Rebaudiana, sehingga aman dikonsumsi bagi penderita diabetes.

BioAlpha dengan produk pertamanya SOPALPHA siap masuk kedalam persaingan pasar suplemen kesehatan terutama untuk orang tua. Perlu diketahui, diabetes merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia berdasarkan WHO. Jika dibiarkan, diabetes dapat menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan, terutama kesehatan ginjal, dan saraf.

Bagi kalian yang ingin menjaga kesehatan tubuh supaya tidak menderita diabetes sejak usia muda, ingin lepas dari obat-obatan diabetes, atau ingin membantu penyembuhan penyakit diabetes yang dialami oleh orang tua, wajib coba SOPALPHA dari BioAlpha. Sudah ada ribuan testimoni yang dapat kalian saksian di youtube channel SOPALPHA Official!

Baca Juga: OJK Perluas Akses Keuangan Daerah Melalui TPAKD

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: