Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bidik Pasar Milenial Bandung, Hush Puppies Terapkan Virtual Store

Bidik Pasar Milenial Bandung, Hush Puppies Terapkan Virtual Store Gerai Hush Puppies di 23 Paskal Shopping Center Kota Bandung dengan konsep yang lebih luas dan konsep display yang lebih modern. | Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Kota Bandung menjadi salah satu trend fashion di tanah air termasuk generasi milenialnya yang selalu menjadi trendsetter di kalangan anak muda kota lainnya. 

Melihat kondisi tersebut, Hush Puppies kembali membuka store di 23 Paskal Shopping Center Kota Bandung dengan konsep yang lebih luas dan konsep display yang lebih modern.

Assistant Manager Marketing Communication Hush Puppies, Marta Evita mengatakan konsep store baru merupakan salah satu strategi dalam membidik pasar kalangan milenial yang kini sangat mencintai fesyen.

Hush Puppies juga menyesuaikan dengan tren fesyen terbaru dengan produk yang lebih berwarna dan bervariasi untuk memenuhi gaya casual para pelanggan.

Baca Juga: E-Commerce 9 to 9 Targetkan Nilai Transaksi Melesat 300% di Tahun Ini

"Kami terus berkomitmen menghadirkan produk-produk baru yang up to date dan menginspirasi disertai dengan material produk yang berkualitas serta nyamanan," kata Marta kepada wartawan di Bandung, Sabtu (22/10/2022) malam.

Marta mengungkapkan dengan luas 530 meter persegi dan konsep yang lebih up to date serta pilihan barang yang lebih lengkap mulai dari shoes, Apparel, bagus dan aksesoris lainnya. Selain itu, memberikan pengalaman berbelanja yang baru dan menyenangkan untuk pelanggan terutama yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya,

Seperti diketahui, rata-rata konsumen ketika memasuki sebuah store sering mengalami tidak nyaman sehingga mereka enggan untuk berkunjung. Namun, distore terbaru ini, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Bahkan, lampu-lampu yang ada di store Hush Puppies yang terbaru ini diganti dengan warna putih agar produk yang  tawarkan sesuai dengan warna aslinya. 

"Maka, kita ingin membuat nyaman customer kita," ujarnya.

 Hush Puppies juga hadir bersama dengan 9to9 store yang kini hadir di offline melalui koleksi terbaru dari multi brand lainnya yang ada di 9to9.

Selain itu, Hush Puppies membuat virtual store yang kedua di 23 Paskal Shopping Center sehingga untuk pelanggan yang tidak sempat datang atau berkunjung ke store tatap bisa mendapatkan pengalaman berbelanja langsung dan melihat koleksi terbaru secara real memalui virtual store. 

"Ini menjadi virtual store kedua setelah store Supermal Karawaci. 

Konsumen pun jangan khawatir produk yang di pesan tidak tersedia. Ia memastikan semua produk yang dibutuhkan karena sudah tersedia dengan baik.

Konsep virtual store ini, juga menjadikan Hush Puppies sebagai brand fashion casual pertama di Indonesia yang memiliki toko atau store dalam bentuk virtual dan dapat diakses dengan mudah. 

"Konsumen bisa keliling store tanpa harus datang langsung. Mereka juga bisa memilih dan memesan produk secara online,"ungkapnya.

Baca Juga: Erajaya Digital Resmikan 40 Gerai Baru Serempak di 30 Kota

Kehadiran toko Hush Puppies dengan konsep terbaru ini juga untuk menyambut angka penjualan yang kembali meningkat pasca pandemi sehingga para pelaku industri fesyen bisa bangkit lagi. Bahkan Re-Opening store juga diwarnai dengan promo diskon 30% untuk setiap pembelian 2 item atau lebih dan berlaku untuk semua produk Hush Puppies yang berlaku 20 Oktober sampai 2 November 2022.

"Pandemi telah mengajarkan banyak hal. Kami berinovasi melalui virtual store Hush Puppies, yakni toko dalam bentuk virtual yang dapat diakses dengan mudah. Pelanggan dapat masuk, berjalan-jalan, melihat koleksi, memilih barang yang mereka inginkan serta melakukan transaksi pembelian seperti di dunia nyata," jelasnya

Dia menambahkan pihaknya akan tetap melaksanakan semua kegiatan sesuai dengan new normal protocol, dengan  berbagai langkah preventif yang mana seluruh staf yang terlibat menggunakan masker, sarung tangan, Penyediaan hand sanitizer dan tetap menjaga jarak.

"Karena keamanan dan kenyamanan customer tetap menjadi prioritas kami,"tegasnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: