Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perluas Pasar, Vapezoo Jajaki Pasar Korea, Filipina dan Thailand

Perluas Pasar, Vapezoo Jajaki Pasar Korea, Filipina dan Thailand Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Vapezoo mengaku akan terus melakukan ekspansi bisnisnya tidak hanya di pasar dalam negeri saja. Terbaru, pihaknya akan menjajaki pasar di tiga negara yakni Korea Selatan, Filipina dan Thailand.

Co-Founder Vapezoo Djundi Karjadi mengatakan, Hexohm menargetkan pasar menengah atas. Untuk menggarap pasar ini Hexohm berkolaborasi dengan komunitas.

“Para member yang puas dengan produk dan pelayanan kami akhirnya mengajak teman-temannya untuk memakai Hexohm. Komunitas ini menjadi kepanjangan tangan kami,” ujarnya yang dikutip di Jakarta, Minggu (20/8/2023). Baca Juga: Benarkah Paru-Paru Dapat Kolaps akibat Vape? Ini Kata Praktisi Kesehatan

Saat ini Vapezoo sedang melakukan ekspansi ke Malaysia dan sedang menjajaki pasar Korea, Filipina, dan Thailand. “Saat ini pasar kami di Malaysia sudah mulai berkembang,” lanjutnya.

Adapun komunitas Hexohm Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-8 di Pantai Festival Ancol Jakarta, Sabtu (19/8/2023). Mengusung tema “Infinite Brotherhood”, acara ini dihadiri 900-an member dari 100 lebih chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga dari Hexohm Malaysia.

Ketua Umum Hexohm Indonesia Roy Kurniawan menjelaskan, tema ini mencerminkan ikatan tak terbatas yang telah terjalin dalam komunitas Hexohm Indonesia selama 8 tahun, sebuah perjalanan yang tak bisa dianggap biasa. Dalam semangat persatuan dan dedikasi, tema ini menjadi pengingat pentingnya dukungan kolektif dalam memajukan industri vape di Indonesia.

“Kita telah melihat bagaimana tekad, kerja keras dan semangat yang tak hanya mengubah setiap individu tapi juga menggerakkan kekuatan yang mengubah dunia menjadi lebih baik,” katanya.

Inilah, lanjut dia, yang mengilhami komunitas untuk menjalani peran yang lebih besar, yakni sebagai agen perubahan, pemberi harapan, dan inspirator bagi mereka yang belum mengenal Hexohm. 

“Persaudaraan adalah kekuatan dibalik kesuksesan yang kita capai. Ini adalah alasan kita tetap teguh melalui segala tantangan dan menjadi lebih tangguh. Api brotherhood yang membara dalam diri kita menerangi jalan menuju masa depan yang penuh potensi,” imbuhnya. 

Sementara itu, Djundi mengakui pentingnya peran komunitas terhadap perkembangan pasar vape di Indonesia. “Berkembangnya para peminat atau member komunitas ini berbanding lurus dengan penjualan Hexohm. Saat ini pasarnya semakin bagus, bahkan saat pandemi pun penjualan kami tetap stabil. Setiap bulan kami bisa menjual lebih dari 2500 device,” ujarnya. Baca Juga: JVS Labz Dorong Perkembangan Industri Vape di Indonesia

Salah satu sorotan utama acara ini adalah kolaborasi peluncuran liquid vape baru, sebuah inovasi yang diwujudkan melalui kerja sama antara Hexohm Indonesia dengan Slank. Herry, perwakilan dari jZOO berharap kerja sama ini bisa membawa pengaruh yang positif bagi komunitas dan juga perkembangan industri vape lokal di Indonesia.

“Liquid vape yang diberi brand ‘PEACE’ ini menjadi simbol persatuan dan kebersamaan. Lebih dari sekadar produk, PEACE menjadi hal yang paling mendasar dari semangat brotherhood yang melekat dalam komunitas Hexohm Indonesia dan semangat yang selalu digaungkan oleh Slank dan Slankers,” tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: