Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

LOOP KePo 2016 Hadir di 400 Sekolah

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta –Loop merupakan brand dari Telkomsel yang menyasar remaja 12 tahun -19 tahun, saat ini kembali mengadakan progam  Loop Kreatif Project (KePo) yang tahun ini memasuki usia 3 tahun. Jika pada 2015 Loop Kepo telah melibatkan 200 sekolah di 27 kota, tahun 2016 ini Loop KePo akan melakukan roadshow ke 400 sekolah di 50 kota dari Barat hingga Timur Indonesia.

Loop KePo 2016 akan dimulai dengan serangkaian roadshow di seluruh Indonesia dengan menghadirkan kelas mentoring yang akan mengulas berbagai hal menarik seputar pembuatan video digital. Selain itu akan diadakan juga Loop KePo challenge berupa kompetisi video project antar sekolah dan puncaknya akan diadakan Loop KePo  Bigbang di empat kota besar.

“Loop KePo merupakan wadah bagi remaja sekolah  untuk mengekspresikan ide, passion dan kreativitasnya, sehingga mereka siap mendukung Indonesia digital. Sengaja kami libatkan sekolah agar dapat menimbulakan emosional untuk mendukung kreativitas siswanya,” ujar Nirwan Lesmana Vice President Marketing Communications Telkomsel  saat launcing LOOP KePo 2016 yang didampingi oleh VP Corporate Communication Adita Irawati, PV Prepaid & Broadband Marketing Ririn Widaryani, dan Executive VP Jabodetabek Jabar Venusiana Papasi

Nirwan menuturkan dengan mengunjungi 400 sekolah yang tersebar di 50 kota Indonesia, Telkomsel ingin mengajak anak-anak muda di rentang usia 12 tahun hingga 19 tahun di seluruh Indonesia menajadi kreator video, untuk belajar lebih dalam tentang proses pembuatan dan menciptakan konten digital terutama video yang bagus dan menarik. "Kami berharap karya mereka nanti dapat menjadi karya komersil yang dapat mengangkat nama mereka."

Rangkaian acara LOOP KePo akan berlangsung mulai Maret 2016 hingga Oktober 2016 dengan mengambil tema  ‘Video Projeck: Promote Your School’ dan menghadirkan mentor seperti Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono yang akan memberikan tips dan trik pembuatan video bagi para LOOPers. Hasil karya video dapat diunggah di www.loop.co.id/kepo.

Untuk program LOOP KePo 2016 ini Telkomsel akan menyediakan hadiah bulanan berupa pulsa, pakaian dan asesoris menarik, serta uang tunai Rp15 juta. Sedangkan untuk hadih utama disediakan smartphone dan uang tunai sebesar Rp50 juta. Video yang terkumpul  akan dibagi dalam 3 katagori, ‘The Best School Video, The Best Personal, dan The Most Liked Video”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: