Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pansel Minta Masukan Masyarakat Terkait Integritas Calon Dirjen Pajak

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sebanyak 11 orang akan saling bertarung untuk merebut posisi Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak, Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan. Sebelumnya, panitia seleksi telah menyaring dari 28 calon menjadi 11 calon dirjen pajak melalui tahapan penulisan makalah.

Ketua Panitia Seleksi sekaligus Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo mengatakan bahwa bagi peserta yang lolos seleksi tahapan penulisan makalah maka akan mengikuti proses berikutnya, yakni assessment center dan pemeriksaan kesehatan.

Selain itu, pansel juga akan meminta masukan publik atau masyarakat terhadap integritas dan kapasitas dari para peserta seleksi terbuka. Masukan publik tersebut tidak hanya untuk posisi dirjen pajak, namun juga untuk posisi Kepala Badan Kebijakan Fiskal, Staf Ahli Bidang Penerimaan Negara, serta Staf Ahli Bidang Organisasi, Birokrasi, dan Teknologi Informasi.

"Masyarakat yang mengetahui latar belakang para peserta seleksi terbuka diharapkan dapat memberikan masukan yang akan digunakan sebagai pertimbangan dalam seleksi. Masukan tersebut dapat dikirimkan melalui surat elektronik di alamat [email protected] atau faksimili (021) 3456548 atau PO BOX 1000 JKP 10000 mulai tanggal 3 Desember 2014 hingga tanggal 18 Desember 2014 dengan menyebutkan secara lengkap identitas pemberi masukan dan nama peserta seleksi terkait," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: