Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Canon Luncurkan Kamera Versi Teranyar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Canon melalui PT Datascrip resmi meluncurkan kamera terbarunya Canon EOS 760D dan EOS 750D.

Direktur Divisi Canon PT Datascrip Merry HarunĀ mengungkapkan pihaknya menghadirkan seri terbaru kamera DSLR untuk mereka yang menginginkan fitur kelas atas pada segmen kamera kelas pemula.

"Minat fotografi di Indonesia terus tumbuh, tidak hanya sebagai hobi, fotografi juga menjadi profesi yang menghasilkan. Kedua kamera ini, EOS 760D dan EOS 750D, dibekali dengan teknologi terbaru dari Canon serta fitur-fitur yang memudahkan penggunanya untuk lebih bebas dan kreatif dalam membidik momen atau subjek menarik," ujarnya di Bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Kedua kamera ini dibekali dengan prosesor gambar DIGIC 6 dan sensor sebesar 24,2 megapixel. Selain itu, kamera ini juga mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan kaya warna. Hal itu berkat
ISO 100-ISO 12.800 (dan dapat ditingkatkan hingga 25.600) yang dibekali Canon pada produknya.

Adapun kecepatan continuous shooting-nya sebesar lima frame per secondĀ dengan 19 titik autofokus berjenis cross-type.

Pihak Canon juga membekali produk barunya dengan koneksi wi-fi. Adanya koneksi tersebut memungkinkan pengguna berbagi foto atau video ke media sosial. Di samping itu teknologi near field communication (NFC) yang diterapkan Canon memungkinkan memindahkan file foto menuju smartphone atau mencetak langsung ke printer yang punya teknologi NFC.

Dua kamera ini dilepas ke pasaran dengan harga yang berbeda. Canon EOS 750D Body dijual dengan harga Rp 8.475.000. Sementara EOS 760D Body dipatok seharga Rp 9.325.000.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: