Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perekonomian Melambat, Bisnis Home Credit Malah Tumbuh

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Di saat pertumbuhan ekonomi Indonesia sedang melambat, Home Credit Indonesia sebagai salah satu perusahaan pembiayaan malah tidak mengalami dampak dari perlambatan ekonomi tersebut. Bisnis Home Credit tumbuh pesat dalam menyalurkan pembiayaan ke pelanggannya.

"Kami tidak terpengaruh dengan perlambatan ekonomi, saat ini kita sedang tumbuh pesat," ujar Jaroslav Gaisler, Chief Executive Office, di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Menurutnya, pertumbuhan yang sangat pesat ini dikarenakan masih percayanya pelanggan dalam memilih pembiayaan di Home Credit. Selain itu, pelanggan juga memilih Home Credit karena proses pembiayaannya yang sangat mudah, praktis, dan sangat cepat.

Sebelumnya, Home Credit Indonesia (HCID) bersama dengan Tecprotec meluncurkan program Easy Cover untuk membantu pelanggan memproteksi barang elektronik mereka. Program ini dapat memproteksi perangkat selular, tablet, dan laptop dari kerusakan yang tidak diinginkan atau terkena cairan yang dapat membuat rusak.

"Bersama dengan mitra kami Tecprotec, kami ingin membantu pelanggan untuk mewujudkan impian mereka dalam memberikan proteksi ke perangkat elektroniknya," ujar Jaroslav Gaisler.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: