Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

NetApp Hadirkan All-Flash Array Sebagai Solusi Mudah bagi 'Enterprise'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - NetApp (NASDAQ: NTAP) memperluas jajaran produk storage all-flash-nya dengan model-model baru yang dirancang khusus untuk pelanggan enterprise. All Flash FAS (AFF) 8000 series membawa performa kelas dunia dan pengelolaan data terbaik dalam satu solusi. AFF8000 series ini akan ditawarkan bersamaan dengan inovasi NetApp® Data ONTAP® FlashEssentials, yang meningkatkan performa dan efisiensi flash.

Storage jenis all-flash merubah cara perusahaan melakukan bisnis mereka dengan meningkatkan performa aplikasi dan efisiensi server secara dramatis. Namun, pilihan storage all-flash yang tersedia dari vendor-vendor lain saat ini memiliki kekurangan dalam hal kemampuan-kemampuan enterprise penting, seperti integrasi aplikasi, perlindungan data secara built-in, dan integrasi dengan cloud.

AFF8000 series menghantarkan manfaat dan kelebihan yang membuat sistem storage all-flash siap untuk dikerahkan di kalangan enterprise secara luas. Para pelanggan juga dapat meraih ROI yang lebih baik dalam jangka panjang sebagai hasil dari kemampuan unik NetApp untuk memindahkan data dengan seamless dan tanpa hambatan dari flash ke disk ke cloud.

"Seiring dengan semakin banyaknya enterprise yang mengerahkan dan mulai nyaman dengan flash, kebutuhan akan platform storage yang scalable dan teroptimalisasi untuk flash serta rangkaian layanan data yang matang dan kaya fitur akan menjadi kriteria utama dalam memilih storage untuk enterprise," ujar Eric Burgener, Research Director untuk Storage, IDC.

"Perusahaan-perusahaan tengah mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan TCO dari implementasi flash secara bertahap karena beban kerja utama mereka memerlukan solusi yang dapat dengan handal mengatasi konsolidasi beban kerja campuran yang padat. Vendor seperti NetApp dengan portofolio produk yang kuat atas platform storage yang teroptimalisasi untuk flash, memberikan pilihan yang diperlukan pelanggan  untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut," tambah Eric

Empat model AFF8000 terbaru telah tersedia dan dapat dipesan sebagai sistem standalone atau pun dalam solusi infrastruktur yang terkonvergensi, FlexPod®. Professional Service, yang dihadirkan oleh NetApp maupun para partnernya, membantu pengguna dalam mengidentifikasi beban kerja tersebut yang paling baik dijalankan di atas sistem storage all-flash.

NetApp juga mengumumkan instalasi baru dan penawaran extended support untuk AFF8000 series. Para pelanggan dapat memiliki sistem terbaru ini dengan harga mulai dari US$25.000. Pilihan bebas-resiko juga tersedia bagi pelanggan untuk mengevaluasi solusi-solusi NetApp all-flash, yang tersedia melalui NetApp dan para partnernya.

"Jajaran produk AFF8000 dibangun untuk membawa flash storage berperforma tinggi menjadi mainstream," ujar Lee Caswell, Vice President, Product and Solutions Marketing, NetApp.

"Kami membantu para pelanggan kami untuk mencapai hasil jangka panjang yang lebih baik dengan jajaran kemampuan enterprise yang lengkap dan kemampuan yang unik untuk mendukung perpindahan data dari flash ke disk ke cloud, seiring dengan perubahan kebutuhan," pungkas Lee.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: