Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polda Metro Cari TKP Pembunuhan Bocah Kardus

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya mencari lokasi yang dijadikan tempat pembunuhan bocah dalam kardus PNF alias FA (9).

"Sekarang kita cari TKP (tempat kejadian perkara) eksekusi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Krishna mengatakan penyidik kepolisian berupaya mempersempit ruang untuk mencari lokasi eksekusi pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap PNF. Sejauh ini, Krishna menuturkan tim Satuan Tugas kasus pembunuhan dan kekerasan PNF telah mengolah TKP sebanyak 10 kali.

Penyidik mengolah TKP mulai dari penemuan kardus berisi jasad korban, sekolah dan lokasi diduga saat korban hilang. Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian menyebutkan penyidik belum menetapkan tersangka pembunuhan dan kekerasan seksual terhadap PNF.

Tito menjelaskan penyidik masih mendalami DNA milik saksi berpotensi A dengan cairan yang menempel pada barang milik PNF di Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri dan salah satu rumah sakit di Singapura. Sejauh ini, Tito mengungkapkan hasil tes DNA milik A identik dengan "swap" yang menempel pada barang milik PNF berdasarkan hasil pemeriksaan tim forensik Polda Metro Jaya.

Namun, penyidik kepolisian ingin memastikan kecocokan DNA itu berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan tiga pendapat tim dokter sehingga mengantongi bukti yang kuat untuk menetapkan tersangka. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: