Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Life Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Garut

Oleh: ,

Warta Ekonomi, Garut -

Bencana banjir bandang yang menimpa Garut, Jawa Barat, mengakibatkan ribuan orang kehilangan tempat tinggal dan menelan puluhan korban jiwa.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Garut, BNI Life Insurance (BNI Life) memberikan bantuan berupa sembako peralatan mandi, dapur, kebersihan, pakaian, seragam sekolah, serta obat-obatan.

Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon mengatakan bantuan ini juga sebagai bentuk kegiatan corporate social responsibility (CSR) dari BNI Life dan sebagai dukungan kepada pemerintah daerah untuk menanggulangi bencana dan meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah.

Dalam menyalurkan bantuan tersebut, BNI Life bersinergi dengan entitas induk, PT Bank Negara Indonesia Tbk (Bank BNI) serta bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Garut. Penyerahan bantuan dilakukan di beberapa titik yang terkena dampak bencana tersebut, yaitu Kawasan Pabrik MDL 525 Group, Kelurahan Pakuwon, SLB YKB Garut, dan Kelurahan Cikendil, Garut. Dalam pendistribusiannya, BNI Life dibantu oleh layanan pengiriman Deliveree.com.

Budi Tampubolon menambahkan bahwa sebagai perusahaan asuransi dengan pengalaman lebih dari 19 tahun, BNI Life senantiasa ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar dan meneguhkan komitmen perusahaan untuk berupaya dalam memberikan nilai tambah di setiap sisi kehidupan.

"Kegiatan CSR ini juga untuk lebih mendekatkan BNI Life dengan masyarakat dan sebagai bukti nyata perwujudan misi perusahaan dalam memberikan perlindungan dan perencanaan masa depan yang terpercaya," katanya di Garut, beberapa waktu lalu.

Kepala Kelurahan Pakuwon Asep Mulyana menuturkan pihaknya mengucapkan syukur karena BNI dan BNI Life sudah memberikan bantuan.

"Tentunya, dapat meringankan beban warga Garut yang kehilangan tempat tinggal dan sampai memakan korban jiwa," ujarnya.

Adapun, pemimpin Cabang BNI Garut Saepul Jamal menambahkan bahwa dengan sinergi BNI dan BNI Life dalam membantu korban banjir Garut ini menunjukkan keluarga besar BNI tidak hanya ingin berkontribusi terhadap masyarakat di area kelolaan bersama, namun juga dalam kesigapan mengatasi bencana di lingkungan sekitar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: