Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kerja di Rumah Makin Nyaman, Intip Rekomendasi Perangkat Ini

        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sebagai upaya menangani pandemi covid-19 yang hingga kini masih melanda, pemerintah telah menganjurkan kita untuk work from home dan juga belajar dari rumah untuk anak kita. Agar aktivitas di rumah semakin nyaman, kita perlu menyiapkan perlengkapan yang mendukung aktivitas kita seperti hari-hari biasanya.

        Selain melengkapi kebutuhan sehari-hari, ada beberapa perlengkapan elektronik yang bisa menunjang kita saat bekerja di rumah mulai dari laptop atau notebook, printer, hingga aksesori lain seperti toner dan cartridge.

        Masih bingung ingin memilih mana laptop atau notebook serta printer yang tepat untuk menemani kerja kita di rumah? Kita bisa melihat pilihan produknya di Era Supplies Indonesia (ESI). Era Supplies Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang toko dan distributor produk IT dari berbagai brand seperti HP, Lenovo, Acer, Sony VAIO, dan masih banyak lainnya.

        Memahami kondisi pandemi seperti saat ini, Era Supplies Indonesia memudahkan kita untuk melakukan pembelian produknya lewat beberapa marketplace yang telah disediakan, seperti yang dijelaskan oleh Wendy, manager marketing dari ESI.

        Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan, seperti berbagai promo dan gift menarik yang disediakan oleh ESI untuk setiap pembelian produknya. Tak perlu khawatir juga, karena produk ESI certified dan original.

        Sebagai partner dari brand-brand IT terkemuka, ESI memastikan bahwa seluruh produknya asli dan bisa dibuktikan lewat dokumen resmi. Kemudian, ESI juga memberikan garansi toko dalam setiap pembelian produknya.

        Telah hadir sejak 1998, ESI memahami betul kebutuhan para pelanggannya. ESI memberikan rekomendasi beberapa notebook atau laptop yang hingga kini jadi incaran dan tersedia di ESI. 

        Pertama, ada HP Laptop 14s-cf2075TU Silver (36F69PA) dengan daya tahan baterai lebih lama sehingga kinerja kita bisa lebih maksimal. Kurang suka warna silver? Tenang, ada pilihan warna lainnya yaitu Gold yang elegan.

        Bagi yang butuh printer, ada beberapa rekomendasi dari ESI. Pertama, ada HP DeskJet Ink Advantage 2336 All-in-One Printer (7WQ05B). Printer ini jadi solusi bagi kita yang butuh beberapa fitur sekaligus dalam satu alat, yaitu mencetak, memindai, dan memfotokopi.

        Selain itu, ada HP Ink Tank 315 All-in-One Printer (Z4B04A) yang juga cocok untuk para pebisnis rumahan atau UMKM karena bisa mencetak dalam jumlah besar. Selain itu, hasil cetaknya pun lebih awet karena tahan air dan tak mudah pudar.

        Bila telah memiliki laptop dan printer, maka tak lengkap bila kita tak menyediakan toner cadangan. ESI yang juga menyediakan aneka pilihan toner ini punya tips anti boros tinta.

        Pertama, kita harus mengenali printer yang kita miliki. Kedua, optimalkan hasil. Berikutnya, gunakan pilihan font dalam dokumen yang akan kita cetak.

        Masih ada lagi tips lainnya, seperti beli dalam jumlah banyak. Kita bisa lebih menghemat pembelian tinta dengan memilih paket atau bundling produk yang tersedia di ESI. Selain itu, ESI juga rutin menawarkan aneka promo menarik untuk setiap pembeliannya.

        Nah, jangan sampai ketinggalan, ikut Instagram @erasupplies dan juga beli produknya lewat Shopee Era Supplies Indonesia dan website erasupplies.com. ESI juga hadir lewat tokonya yang terletak di Jalan Griya Utama Blok A No.56, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Ferry Hidayat

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: