Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Direktur Keuangan Jakpro Mundur, Ini Kata Wagub Riza

        Direktur Keuangan Jakpro Mundur, Ini Kata Wagub Riza Kredit Foto: Akurat
        Warta Ekonomi -

        Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan bahwa pengunduran diri Direktur Keuangan PT Jakarta Propertindo Yuliantina Wangsawiguna murni karena masalah kesehatan. Pernyataan itu dia sampaikan menjawab spekulasi yang berkembang, salah satunya terkait penyelenggaraan Formula E.

        "Pengunduran diri direktur keuangan itu dikarenakan sakit jadi tidak ada masalah. Kami siapkan penggantinya," ujar Ariza usai mengunjungi TPU Tanah Kusir di Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2022).

        Riza mengatakan, bongkar pasang struktur dalam organisasi merupakan hal biasa. Karenanya, kata dia, pengunduran diri Direktur Keuangan itu tak akan memengaruhi kinerja perusahaan. Termasuk terkait dengan persiapan penyelenggaraan balapan Formula E, Juni 2022. Baca Juga: Pesan Menohok Buat Anies Baswedan: Jangan Formula E Terus yang Dipikirin Pak!

        "Biasa dalam satu organisasi di mana pun ada yang dimutasi ada yang diganti, ada yang mundur karena meninggal dan sebagainya. itu hal biasa. Tidak mengganggu kegiatan Jakpro dan lainnya," katanya.

        Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani menambahkan bahwa saat ini pihaknya belum menerima keluhan atau kendala dari pengerjaan Formula E atas pengunduran diri Yuliantina Wangsawiguna.

        Dia mengatakan DPRD DKI sangat menghormati keputusan Yuliantina untuk mengundurkan diri dari jabatan di BUMD tersebut.

        "So far, kalau saya lihat banyak yang berspekulasi sedangkan dalam pelaksanaan Pemprov enggak ada aduan kendala dan lain-lain. Jadi kami hormati dan ikuti alurnya," jelasnya.

        Maka dari itu ia meminta masyarakat agar berpikiran positif terkait dari pengunduran diri Yuliantina. Menurutnya pengunduran diri merupakan hak prerogatif Yuliantina sebagai pegawai di PT Jakpro. Ia juga imbau Pemprov DKI Jakarta tetap fokus dalam penyelesaian-penyelesaian pekerjaan Jakpro.

        "Untuk sebuah lembaga organisasi dan perusahaan profesional, pengunduran diri itu tidak boleh dijadikan kendala dalam setiap kegiatan-kegiatan," tuturnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Fajar Sulaiman

        Bagikan Artikel: