Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Anak Bungsu Putri Candrawathi Ternyata Benar Anak Pungut, Febri Diansyah Diam Seribu Bahasa

        Anak Bungsu Putri Candrawathi Ternyata Benar Anak Pungut, Febri Diansyah Diam Seribu Bahasa Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sekaligus mantan Juru Bicara (Jubir) KPK, Febri Diansyah tidak ingin berkomentar panjang terkait fakta jika anak bungsu kliennya itu merupakan hasil adopsi. 

        Sebelum persidangan, sempat mencuat ke publik bahwa anak bungsu Putri adalah anak angkat sehingga tak ada alasan Putri menggunakan anak tersebut sebagai penangguhan penahanan atau untuk mengurangi hukuman bagi dirinya.

        Baca Juga: Kisah Putri Candrawathi Minta Dicarikan Bayi, Adik Brigadir J Blak-blakan: 'Tolong Cari dari Keluarga Ada Nggak'

        Febri menilai, saat ini pihaknya saat ini fokus mendampingi Sambo dan Putri dalam proses persidangan perkara pembunuhan Brigadir Yosua.

        Selain itu, keterangan tentang anak adopsi itu mencuat dalam persidangan Bharada Richard Eliezer.

        "Perlu dipahami saksi kemarin itu menyampaikan keterangan di persidangan Richard bukan di persidangan Pak FS atau Bu Putri," kata Febri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

        Baca Juga: Rosti Simanjuntak Sebut Dirinya Sudah Siap Berhadapan Langsung dengan Putri Candrawathi: Saya Cuman Mau Tanya, Hatinya Terbuat dari Apa?

        Febri menyebut tim hukumnya kini tengah berfokus untuk menghadirkan saksi dan bukti-bukti lain yang berkaitan dengan persidangan. Perihal anak bungsu Sambo dan Putri merupakan hasil adopsi bukan fokus utama, kata Febri.

        "Di hukum acara pidana kita yang akan jadi pertimbangan nanti adalah bukti-bukti, termasuk saksi yang diajukan dalam proses Sambo dan Putri. Jadi kami fokus pada proses persidangan," imbuh dia.

        Diketahui, Asisten rumah tangga atau ART Ferdy Sambo, Susi sebelumnya resmi mencabut kesaksiannya terkait anak bungsu majikannya yang merupakan anak kandung.

        Baca Juga: Rosti Simanjuntak Sebut Dirinya Sudah Siap Berhadapan Langsung dengan Putri Candrawathi: Saya Cuman Mau Tanya, Hatinya Terbuat dari Apa?

        Momen itu terjadi sewaktu Majelis Hakim memanggil Susi kembali seusai memeriksa tiga eks ajudan Ferdy Sambo Adzan Romer, Daden Miftahul Haq dan Prayogi Iktara Wikaton dalam persidangan Bharada Richard Eliezer atau Bharada E di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

        "Soal anak saya cabut," ujar Susi kepada Majelis Hakim.

        Susi juga menyampaikan permohonan maaf kepada Majelis Hakim atas kesaksian dia sebelum ini.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Sabrina Mulia Rhamadanty

        Bagikan Artikel: