WE Online, Jakarta - Strategi pemasaran secara tradisional, iklan yang diberikan tidak memberikan kepastian apakah iklan ?telah sepenuhnya dibaca/dilihat/didengarkan, dan jika iklan berupa iklan digital, satu-satunya acuan hanyalah berupa nilai ?konversi? dari jumlah orang yang merespon atas iklan yang disampaikan.???
Ada cara lain yang lebih baik dan ?smart?, ?sebuah cara yang memberikan kepastian bahwa orang-orang akan terus tertarik terhadap iklan yang tawarkan. Bahkan lebih dari itu, calon pelanggan pun tidak hanya menonton iklan yang ditayangkan tetapi juga dapat beinteraksi secara ?live? ?inilah yang ditawaklan Wootag.com dan IndonesianCloud.
Neil Cresswell, CEO IndonesianCloud ?menjelaskan, Wootag adalah suatu platform video yang unik dimana memungkinkan perusahaan/organisasi untuk mengupload video ke ?cloud? dan dengan menggunakan wootag tools bisa membuat? interaksi secara langsung dan unik ke seluruh isi video. Beberapa contoh Interaksi tersebut diantaranya bisa berupa pakaian yang bisa di klik atau bisa juga mencari tahu arah menuju lokasi suatu tempat seperti hotel/restoran, atau bahkan melakukan survey via video. Lebih jauh Wootag memungkinkan untuk menghubungkan video interaktif dengan sistem ecommerce, sehingga proses transaksi penjualan dapat dilakukan pada saat itu juga tanpa mengharuskan orang untuk meninggalkan iklan yang sedang mereka lihat. Seperti halnya iklan tshirt, tinggal klik untuk membelinya. ?
Ingin melihat salah satu contoh video interaktif yang menggunakan wootag ? Silahkan klik link berikut ini yang diambil dari cerita perjalanan di Yogyakarta? http://bit.ly/1B8KBQe
Di Indonesia, Wootag sendiri ?disediakan oleh IndonesianCloud. Kerjasama ini merupakan suatu bentuk jaminan bahwa video streaming dikirimkan dengan kecepatan tinggi dan berjalan di internet lokal. Selain itu model pembelian layanan ini dalam mata uang rupiah (Rp), tetapi jika melakukan pembelian langsung lewat Wootag.com maka akan menggunakan mata uang dollar amerika (USD). Bagi anda yang membeli langsung lewat IndonesianCloud maka akan mendapatkan bonus special berupa ?unlimited? bandwith untuk proses upload/download video.
?Produk ini memberikan sebuah sensasi dan pengalaman yang berbeda untuk menarik minat pelanggan maupun calon pelanggan dengan memberikan sebuah pengalaman yang berbeda dari biasanya, Wootag adalah sebuah cara beriklan melalui video yang jauh lebih efektif, ?powerful?, dan sukses,? ujar Neil
Sementara itu Raj Sunder, Pendiri & CEO Wootag mengatakan, Wootag secara konstan terus bekerja untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih mulus terlepas dari perangkat, browser serta jaringan yang digunakan. IndonesianCloud memiliki kehandalan serta keunggulan dalam hal pengiriman konten. ??Kerjasama dengan IndonesianCloud merupakan sebuah jaminan kami untuk memberikan pengalaman tampilan terbaik bagi para penonton di Indonesia.?.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait: