Kredit Foto: Istimewa
PT Bank OCBC NISP Tbk (“OCBC”) menegaskan komitmen untuk aktif berkolaborasi guna membuka peluang baru dalam memperluas akses keuangan di tengah dinamika ekonomi.
"Baik dalam pendanaan maupun pengembangan produk dan layanan yang berfokus pada kebutuhan nasabah," ucap Parwati Surjaudaja, Presiden Direktur OCBC, dikutip dari siaran pers OCBC, Jumat (1/8).
Baca Juga: Fokus pada Pertumbuhan Berkelanjutan, Laba OCBC Naik 7% pada Semester I 2025
Dalam memperkenalkan layanan individu, OCBC secara konsisten mengusung #FUNanciallyFIT, yaitu pentingnya mengelola keuangan secara bijak dan menyeimbangkan gaya hidup yang esensial dan berkelanjutan, dengan menghadirkan produk-produk inovatif seperti Kartu Kredit OCBC Voyage, Kartu Kredit OCBC Star Wars Platinum, dan Young NYALA.
Selain itu, sepanjang perjalanan semester I 2025, Bank juga berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai kategori, mulai dari tata kelola perusahaan, produk dan layanan, teknologi digitalisasi, hingga kekaryawanan. Beberapa penghargaan tersebut antara lain:
1. Infobank-MRI Banking Service Excellence Appreciation 2025 dengan beragam kategori, diantaranya Peringkat 1 Best Conventional Bank in Excellence Customer Service dan Peringkat 2 Best Conventional Bank in Service Excellence Walk in Channel.
2 HR Asia Award 2025 dalam kategori Best Company to Work For dan Most Caring Company;
3. The Asian Banker Indonesia Award 2025, dengan kategori Best Wealth Management for Affluent Segment; dan
4. Asian Banking & Finance, Wholesale Banking Awards 2025 dalam kategori International Trade Finance Bank of the Year.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya
Tag Terkait: